BudiMuliaForum

Komunitas Sekolah Budi Mulia
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 diskusi TI anak UBM...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
anandez
NewBie
NewBie


Jumlah posting : 50
Age : 28
Location : jakarta...saat ini...
Points : 0
Registration date : 26.09.07

PostSubyek: diskusi TI anak UBM...   Wed Oct 17, 2007 7:43 pm

1. Bagaimana Anda menimbang sebuah pesawat jumbo jet tanpa menggunakan timbangan?
2. Berapa estimasi jumlah stasiun pengisian bensin di seluruh Amerika Serikat?
3. Bila ada salah satu negara bagian Amerika Serikat yang bisa dihilangkan, manakah itu?
4. Berapa kali dalam sehari jarum jam pendek dan jarum jam panjang saling bertumpukan?
5. Berapa berat es di sebuah lapangan ice hockey?
6. Anda memiliki delapan bola billiard. Salah satunya lebih ringan atau lebih berat. Dengan dua kali timbangan, bagaimana Anda menemukan bola tersebut?
7. Empat orang harus menyeberangi sebuah jembatan tua yang akan rubuh 17 menit lagi. Jembatan tersebut cukup rapuh sehingga hanya bisa memuat dua orang dalam sekali penyebrangan. Karena waktu itu malam gelap gulita, penyeberangan harus dilakukan dengan bantuan sinar senter. Sayangnya hanya ada 1 senter untuk keempat orang tersebut. Keempat orang tersebut mampu berjalan dengan kecepatan berbeda. Adam mampu menyeberangi dalam 1 menit, Larry 2 menit, Elton 5 menit, dan Bono 10 menit. Bagaimana caranya keempat orang tersebut mampu menyeberangi jembatan tersebut dengan selamat?

scratch scratch scratch scratch
dosennya gaul banget... atau freak banget?? entahlah....
silakan pendapatnya...monggo2....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xroykenx
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 394
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: diskusi TI anak UBM...   Wed Oct 17, 2007 10:48 pm

Jawaban no 7:

1 . Adam Dan Lary Menyeberang Duluan ( Waktu 2 Menit)
2. Adam Balik Sambil Bawa Center ( Waktu 1 Menit)
3. adam Menyeberan dengan Elton ( waktu 5 menit)
4. Adam balik lagi (waktu 1 Menit)
5. Adam Menyeberang dengan Bono Waktu (10 menit)

2+1+5+1+10 = 17 Menit

Setelah itu Gubrakkk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cafebm.forumotion.com
Solid1610
NewBie
NewBie


Jumlah posting : 35
Age : 28
Location : umm..jakarta x yah...^^
Points : 0
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: diskusi TI anak UBM...   Fri Oct 19, 2007 12:15 pm

xroykenx wrote:
Jawaban no 7:

1 . Adam Dan Lary Menyeberang Duluan ( Waktu 2 Menit)
2. Adam Balik Sambil Bawa Center ( Waktu 1 Menit)
3. adam Menyeberan dengan Elton ( waktu 5 menit)
4. Adam balik lagi (waktu 1 Menit)
5. Adam Menyeberang dengan Bono Waktu (10 menit)

2+1+5+1+10 = 17 Menit

Setelah itu Gubrakkk

haiyah... 2+1+5+1+10 masa 17!!! affraid affraid affraid
buset d gus..wkwkwk...
adam ama larry nyebrang duluan (2 mnt)
adam balik (1 mnt)
elton ama bono nyberang (10 mnt)
larry balik (2 mnt)
adam ama larry nyebrang..(2 mnt)
17 menit de..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/solid1610
xroykenx
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 394
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: diskusi TI anak UBM...   Sat Oct 20, 2007 9:30 pm

oh iya..

maap..

wakakaka

Kalo yg No 6 itu gak sala soal??

2 x timbangan??

3x bisa de
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cafebm.forumotion.com
anandez
NewBie
NewBie


Jumlah posting : 50
Age : 28
Location : jakarta...saat ini...
Points : 0
Registration date : 26.09.07

PostSubyek: re: no 6   Mon Oct 22, 2007 9:00 pm

itu dari dosennya, gus...
anak2 aja pada jawab ngasal, ad yg bilang, pegang aja, gk usa timbang2 sgala...wew....ampon...

aneh2 deh jawabannya, klo lu baca, bisa ngakak sendiri...

ada yg jwb, nimbang pesawat masukin ke aer... (sayang banget yah) gw jg smpt kpikiran seh... tapi masa gk da cr laen.. scratch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LeLe
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 76
Age : 28
Location : Indonesia
Points : 0
Registration date : 26.09.07

PostSubyek: Re: diskusi TI anak UBM...   Fri Nov 16, 2007 12:33 am

Edited dikit aja
-----------------------------------------------------------------------

Buset pusink
Jawab NGASAL ah

1.Ukur volume tuh pesawat
Dimasukin ke air juga boleh tu idenya
Nih gwe ada ide baru... Bikin tu pesawat dalam skala 1:1000 kali
Terus ukur pake timbangan kale...
Wkwkwk

2.Jawaban yang samar sekali karena kebutuhan manusia terus meningkat
Makanya dalam 1 tahun AS mungkin bertambah trus pomp bensinnya
Sampai kebutuhan manusia terpenuhi

3.Ga tau
Mungkin diitung dari negara berpendapatan rendah, berpopulasi sedikit, tidak layak huni dll kale

4.2x 11 =22 ato 2x12 =24 ??

5.Tunggu sampe mencair baru diitung volumenya kali
Kalo engga itung volume lapangan esnya brp
Trus itung sisa yang gak kepake / keisi es
Dikurangin aja

6.Masalah volume lagi ~_~
Ukur volumenya ato masukin ke air aja sama kek nomor 1
2x timbangan? Ato cuman boleh 2x nimbang?
Kalo nimbangnya gak dibatesin sih bisa... 1 Timbangan juga cukup
Misalnya Gini tuh bola 1 2 3 4 5 6 7 8
Trus nimbangnya sistim gini, 1 sama 2, 1 sama 3, 1 sama 4 dst
Trus liat deh yang beda sendiri yang mana...
Kalo ga ada yang beda artinya yang no 1 itu beda sendiri beratnya...

7.5 menit juga bisa
Disini ga ada masalah dalam hal berat badan
Hanya di bilang cukup rapuh.
Jadi mungkin bisa saja begini
Adam << Sang bapak bisa (waktu 1 menit)
Larry << Anggep aja bininya (waktu 2 menit)
Elton << Anggep aja anak pertama (waktu 5 menit)
Bono << Anggep aja anak kedua (waktu 10 menit)

Adam bisa lari lebih kenceng badan lebih gede
Jadi suruh aja si Adam bolak balik buat gendong semuanya
Adam gendong Larry >> 1 menit
Balik 1 menit
Adam gendong elton >> 1 menit
Balik 1 menit
Adam gendong bono >> 1 menit
Total 5 menit, ngaso 12 menit minum kopi dolo ah~~

Ga semua yang lo liat itu bener
Jawaban solid1610 logis sekali
Ini hanya masalah inovasi >> Perubahan jaman
Dan cara berpikir holistik >> Utuh? Nyata? Kritis?
Hahaha Error Mode On
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: diskusi TI anak UBM...   Today at 1:18 am

Kembali Ke Atas Go down
 
diskusi TI anak UBM...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BudiMuliaForum :: Komunitas :: Jokes, Humor, and asah otak-
Navigasi: