BudiMuliaForum

Komunitas Sekolah Budi Mulia
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 maen logika yuk..^^

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Solid1610
NewBie
NewBie


Jumlah posting : 35
Age : 28
Location : umm..jakarta x yah...^^
Points : 0
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: maen logika yuk..^^   Sat Oct 13, 2007 9:36 am

klo topik2 laen bwt teka-teki jayuz..yg ni bwt yg bener2 pake logika..

1. pertanyaan apa yg bisa memaksa org yg ga pernah bohong sekalipun jadi pembohong?
2. yg ini kebalikannya,pertannyaan yg ga bisa dijawab dengan brbohong..

bwt ngejawab teka-teki ini,penggunaan bahasa hrs bnr2 diperhatiin..
sebuah pernyataan isa bener(jujur) ato salah(bohong)..misalnya
gw bukan william -->salah(g boong)
gw william -->bener(g jujur..)
trus kt2 dan,atau,maka,dsb itu berarti bgt..


ayo2..coba jwb..terutama bwt yg otaknya encer..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/solid1610
xroykenx
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 394
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: maen logika yuk..^^   Sat Nov 17, 2007 12:27 am

1. Misal na yg nanya Angelina Jolie. Loe Mau tubuh gw ato hati gw? dan kalo lo pilih hati gw. gw kasi tubuh gw...

Yah akirnya tuh co pilih hatinya.. walupun sebenernya dy mau tubuhnya.. abisnya kalo pilih hati dapet 2-2nya.. jadonya bohong de..

2. Lo mau jadi orang kaya??? ---> Orang normal Pasti jawab IYA MAU.. dan itu pasti gak bohong..

wakakaka..


bener to jayuz nich?? scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cafebm.forumotion.com
LeLe
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 76
Age : 28
Location : Indonesia
Points : 0
Registration date : 26.09.07

PostSubyek: Weq   Sat Nov 17, 2007 4:51 am

^
^
^
lol! lol! lol!
Gwe juga mau sama Angelina Jolie...

Misal untuk no 1
Orang yang ga perna boong jadi boong jika dia mengetahui efek samping dari perbuatan Fatal yang dia lakukan
Contoh :
A: Lo bunuh si tito ya?
B: Bukan gwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tapi diaaaaaa
(Bener2 berusaha mengelak dari kenyataan dengan memberikan berita yang tidak benar)

Nomor 2
Orang pembohong jadi jujur kalo dia bener2 butuh dari itu orang ato karena emang dia gak menganut prinsip Malu-malu kucing
Contoh:
A: Kamu mau minum ga? Kita udah ngobrol 4 jam ni...
(Dia ga bakal jawab : "Ga usah deh ngerepotin kamu aja" tapi :
B: Boleh deh, gwe juga udah haus dari tadi (Buseeett baru di tawarin sekaranggg udah aus dari tadi jugaaa)
(Dari tadi juga udah butuh minum ==")

Anjrit
Bener ga si?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-PinKy-
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 373
Age : 27
Location : jakarte..
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: maen logika yuk..^^   Sat Nov 17, 2007 1:52 pm

hahahahahahahahaha..................................
g gak bisa berkomentar deh...................

freak jawabannya..............
aneh...........jayus pulaaaaaaaa.....

heheehehe....................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Solid1610
NewBie
NewBie


Jumlah posting : 35
Age : 28
Location : umm..jakarta x yah...^^
Points : 0
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: maen logika yuk..^^   Fri Nov 23, 2007 9:26 pm

wkwkwk..

OOT->sblmnya sori bgt ne soalnya udlama ga ngepost..
kmrn ni kompi g rsk..pas slese dservis,eh..mulai uts..wkwkwk...

BTT...
@xroykenx
sbnrnya jwbn u itu isa bener klo aj kondisi org yg u tny emank ky gitu...ky no 2,klo emank dy itu NORMAL,kmgnn dy jwb mau,tp dy tetep aj isa bohong dengan jwb kgk mw..

@lele
waa...yg ini lbi cocok bwt hidup shr2 ya..hahaha...

ni jwbnya..
1. Apakah kamu akan menjawab pertanyaan ini dengan 'tidak'?
apapun jwbn u,u pasti boong...misalnya u jwb 'iya'..u ud boong..u jwb 'iya',pdhl klo u jujur,hrsnya u jwb 'tidak'...trus klo u jawab 'tidak', berarti u ud boonk lg...klo jwbn u 'tidak',berarti hrsnya u jwb 'iya'...jd apapun jwbn u,u pasti boong..huehuehue.. lol!

2. Apakah kamu akan menjawab pertanyaan ini dengan 'iya'?
penjlsnny cm kbalikan dr yg no 1...yg kali ini u ga isa boonk..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/solid1610
-PinKy-
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 373
Age : 27
Location : jakarte..
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: maen logika yuk..^^   Fri Nov 23, 2007 10:12 pm

ASTAGA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
william.................gue GAK NGERTI SAMA SEKALI............
busyet dah..................
otak u dah kepinteran.................jd otak g gak nyampe..................
huhuhuhuhuhuhuhu................................ :no: :no: :no:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LeLe
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 76
Age : 28
Location : Indonesia
Points : 0
Registration date : 26.09.07

PostSubyek: Hahaha   Sat Nov 24, 2007 2:05 am

Wahaha
Semacem ngeboongin diri sendiri dari suatu situasi dan keadaan ya?
lol! salah dalam memberi contoh ya gwe?
Kalo ga minta contoh spesifik dong
Hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xroykenx
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 394
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: maen logika yuk..^^   Sun Nov 25, 2007 12:11 am

Wahhh...

gw gak gnerti mas sex nich..

apa maksudnya..

arggg
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cafebm.forumotion.com
-PinKy-
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 373
Age : 27
Location : jakarte..
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: maen logika yuk..^^   Sun Nov 25, 2007 2:32 pm

tuh u jg gak ngerti kan gus............????????????
g jg sama kagak ngerti.......................

@ william........
willl....mening u jelasin lg d.....dgn kata2 n bahasa yg lebih mudah d cerna...............
huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu.........................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chellzz
NewBie
NewBie


Jumlah posting : 47
Age : 27
Location : Jakarta qu cinte
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: maen logika yuk..^^   Sat Dec 08, 2007 11:05 am

g jg baru baca neh..
n sama g jg ga ngerti sama sex...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: maen logika yuk..^^   Sat Dec 08, 2007 12:58 pm

Sama, gw juga ga ngerti, makanya dari dolo wa ga masuk neh thread lol! lol! lol!

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
Mond
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 110
Age : 26
Location : Inside the blood of your very veins...
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: maen logika yuk..^^   Tue Dec 18, 2007 9:37 pm

Hahaha perlu diketahui kalau pertanyaan seperti itu memang ada untuk membingungkan yang mencoba menjawab. Nggak ada jawaban yang pasti.

Sekarang simak aja kalau ada orang yang berkata "Saya tidak pernah berbohong." Emangnya anda itu fakta apa bukan? XD

LOL gila kan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://stitched-silence.wordpress.com
-PinKy-
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 373
Age : 27
Location : jakarte..
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: maen logika yuk..^^   Fri Dec 21, 2007 10:54 pm

jwbn g ttp sama GA NGERTI!!!!!!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nando
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 82
Age : 27
Location : malaysia gtuuu.... hahax...
Points : 0
Registration date : 20.09.07

PostSubyek: Re: maen logika yuk..^^   Sun Jan 06, 2008 1:32 am

hahax...
g ngerti maksud wil...
walaupun g gk isa jwb sehh... ^^

wat yg pertanyaan 1...

kao mis orgny jwb ":iya", b'arti dy uda boonk..
soalny, kn pertanyaan th d'suru jwb dgn kata 'tidak',n org na ud jnji jawab pke kata "tidak", tp malah d'jwb na pke kata "iya"...

tp kao dy jwb na "tidak", salah lagi...
soalny, maksud jwbn org it tar d'anggp jd "pertanyaan tsb tdk bs d'jwb"
pdhl pertanyaan itu kn sbnrny isa d'jawab... dgn kata "tidak"...
cuman, y jwbn na th emank ngjbak org...
hahax...

hmm...
binun ga y ma penjelasan g...
ehehex...
kao mci binun, y ap bole bwt dhh.... ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: maen logika yuk..^^   Today at 7:22 am

Kembali Ke Atas Go down
 
maen logika yuk..^^
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BudiMuliaForum :: Komunitas :: Jokes, Humor, and asah otak-
Navigasi: