BudiMuliaForum

Komunitas Sekolah Budi Mulia
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 modification cars or bike

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
adit doankz
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 111
Age : 26
Location : jakarta
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: modification cars or bike   Wed Oct 03, 2007 11:22 pm

oi bagi tmen2 yg mw sharing ato mw nyn2 tentang memodifikasi motor or mobil ato mw tw lokasi2 buat modif bisa isi forum ja disini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adit bom2



Jumlah posting : 7
Age : 30
Location : rumah gw..
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: modification cars or bike   Thu Oct 25, 2007 2:06 pm

kalo mao modif spatu roda gw dmn yah? scratch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adit doankz
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 111
Age : 26
Location : jakarta
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: modification cars or bike   Thu Oct 25, 2007 5:41 pm

kalo mw modif sepatu orda u pegi ja ke MG u tny disono.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abet_freak
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 62
Age : 27
Location : batavia gitu
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: modification cars or bike   Wed Oct 31, 2007 7:04 pm

kalo mau ganti kanlpot otoped gimana dit???
gua ud beli knalpot yoshimura tapi kaga bisa g pasang... albino albino
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adit doankz
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 111
Age : 26
Location : jakarta
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: modification cars or bike   Sun Nov 04, 2007 12:42 pm

coba u tnya ja di daerah jalan angkasa gitu disitu ada tmpat2 buat bkin knlapot sapa tw isa.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abet_freak
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 62
Age : 27
Location : batavia gitu
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: modification cars or bike   Sat Dec 01, 2007 12:07 pm

kemaren gua uda pasang tu knalpot..tapi gaq ada larinya...kayanya joknya mesti dipapas ni...
trus gir businya mesti digodot... albino
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: modification cars or bike   Today at 7:27 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
modification cars or bike
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BudiMuliaForum :: Hobby :: Otomotif-
Navigasi: