BudiMuliaForum

Komunitas Sekolah Budi Mulia
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5
PengirimMessage
meRRy
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 182
Age : 27
Location : Mangga Besar -Las Vegas of Indonesia-
Points : 0
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Thu Feb 07, 2008 9:44 pm

GW inget don yg Bona dtg,
mAank ada apa sih saat itu?
Oh kynya gw tau deh resto u.
yg wkt ke Esturame yg gw ikut, yg wktu u ambil helm dolo kan? kenyang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Sat Feb 09, 2008 10:30 am

EDITED :p

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!


Terakhir diubah oleh -=[GuRenJou]=- tanggal Wed Aug 08, 2012 5:48 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
xroykenx
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 394
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Wed Feb 20, 2008 7:24 am

wuah..

Iyo tuh... enak banget tuh pas jaman2 1b... yoi banget coi...

Kelas terkompak menurut gw sih... hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cafebm.forumotion.com
xroykenx
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 394
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Fri Apr 18, 2008 12:27 pm

Temen - Temen...

Turut Berduka Cita atas meninggallnya Mama nya Marcel..

Semoga Tante Lisa Bisa Diterima di sisi Tuhan YME...

Kita doain yach temen2 biar tante Lisa bisa tenang di alam sana...

Dan beri dukungann kepada Marchel yach...

Kamis/ 17- 04 - 2008

Dan Yang Mau ngelayat Dateng aja yach


Rumah Duka Atma Jaya

Lt 3. Ruang S.


Terima Kasih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cafebm.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Today at 9:54 am

Kembali Ke Atas Go down
 
never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BudiMuliaForum :: Komunitas :: Love, Life's, and Friendship-
Navigasi: