BudiMuliaForum

Komunitas Sekolah Budi Mulia
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
adit doankz
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 111
Age : 26
Location : jakarta
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Sat Sep 29, 2007 12:16 pm

alo tmen2 mari kita disini cerita pengalaman u orang yg paling berkesan pas di SMA.

kalo g sech yg paling berkesan setiap ada ulang taon.
adu2 1 ulang taon semua jd ikutan ulta.basah semua.hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Sat Sep 29, 2007 1:51 pm

Sama, kalo menurut gw ya pas itu....Bisa nyamber ulang tahunnya... :lol: :lol: lol! lol!

Trus pas lagi sweet 17th-an gitu deh... pasti cacat :lol: :lol: :lol:

Sebenernya semuanya tuh berkesan banget dihati....

Kalo dah tua, liat video-video ato foto-foto, pasti bisa nangis... :( :( :(


Friendz Forever... afro afro afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
LoGiSTic'Z
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 249
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Sat Sep 29, 2007 4:46 pm

menurut gw, yg paling berkesan adalah ke"Kompak"an nya.. :twisted:

Klo di SMA, wlwpun ga ikut pelajaran, masih bisa naik kelaz / bisa nyonyek PR or Tugaz yg laen.. Ulangan / Ujian masih bisa KS (Kerja Sama).. :P

Kalo Kuliah, wlwpun Kompak, tapi klo Kompak na Negatif, Abis lah kita.. :evil:
Ketinggalan MatKul, mesti ngulang lg di smster 6 / 7 / 8, mesti ngejar sndiri, dll.. :oops: :no: :pale:


Terakhir diubah oleh tanggal Sat Sep 29, 2007 7:41 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Sat Sep 29, 2007 7:31 pm

@XeLaX
Wkakaka, bener juga! Tak ada yg bisa menandingi kekompakan anak BM! :rabbit: :rabbit: :rabbit: cheers cheers cheers

Tanpa teman-teman, mungkin gw ga lulus x... :P :P
Soalnya ga isa contek.... :)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
Marchel_Pongky
NewBie
NewBie


Jumlah posting : 21
Age : 27
Location : jakarta utara ( pademangan)
Points : 2
Registration date : 20.09.07

PostSubyek: ehem...ehem...   Mon Oct 01, 2007 5:39 pm

kalo menurut g sih moment yang enak tuh pas kita semua jalan konvoy bareng2 naek motor ke tempat entah berantah(dimana tu)scratch

kalo yang sirem2an juga seru bgt, apalagi kalo juju dah ikut kesirem, psti rame abis :face:


sebenernya sih semuanya berkesan bgt wat g...
kalo gk ad u semua g gk tao kyk gimana neh

he..he..he...

jocolor
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xroykenx
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 394
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Tue Oct 02, 2007 1:57 pm

yOE..

Coba Kalo gak ada wa.. Bagemana bisa konvoi bareng lo orang..

gak ada yg punya ide n tau jalan gitu..

untung wa orangy cerdas..

wkwkwkwk

Kisah yang paling enak pas SMA tuh pas

semua anak di cacing squad n freak squad ngumpul..

pasti ribet n rusuh dah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cafebm.forumotion.com
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Tue Oct 02, 2007 2:46 pm

@xroykenx
zZzZz... :shock: :shock: :shock:

Trus yang nyasar di TL gara2 sapa? :twisted: :twisted:

Wakakaka, iy kalo anak-anak dah ngumpul, pasti tolol, aneh-aneh dah, kalo ngumpul di luar, pasti bikin malu albino albino
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
BlueJack
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 71
Age : 27
Location : Padhemangan Bottom, Where everything can be happened here!
Points : 0
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Tue Oct 02, 2007 2:52 pm

Moment paling berkesan:

Tolol2an di kelas, ampe dimarain guru2 wakakakakakakakakaka bom bom bom

Maen Explode Arena wakakakakakakaka bom bom bom
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Tue Oct 02, 2007 3:01 pm

Wakakka, itu pas semester 1 akhir ya.... maen Explode arena di kelas afro afro afro

Kalo tolol2an, 'n dimarahin guru, pasti gw, u, ishak,dedi n ridwan yang kena :rabbit: :rabbit: :rabbit: bounce bounce bounce

Oh ya satu lagi, Ekspedisi!!! Ama maen air softgun! pasti ga ad angkatan laen yang kaya gitu.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
nando
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 82
Age : 27
Location : malaysia gtuuu.... hahax...
Points : 0
Registration date : 20.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Wed Oct 03, 2007 4:54 pm

satu hal lagi yang telah kalian lupakan....
RETRET!!!!
hahahax.....
skalipun byk yg kacau2 retret na, tp ttep mci pd inget kn??
aj gle....
gmn isa lupa.....
pagi2 bgn aj byk yg pd mandi....
dingiiiin..... brrr.....
hahahax....
plus2..... ad incident yg bkin ju2 marah ma ank2....
gk bkal g lupain dh soal retret.... ^^
cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Wed Oct 03, 2007 9:09 pm

RetRet? Kalo RetRet gw seh biasa aj menurut gw, Enakan Rekoleksi waktu kelas 1 dolo king king king

Oh y, waktu gw pada dapet SP pertama x pas kelas 1 juga gw ga bkl lupain, Gara2 bolos setengah kelas demi nonton anak2 basket tanding di Providentia!!! :rabbit: :rabbit: :rabbit: :rabbit: bounce bounce bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
-PinKy-
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 373
Age : 27
Location : jakarte..
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Wed Oct 03, 2007 9:11 pm

ngomongin ret2......g jadi teringat pas ret2 gelombang g mpe hampir d USIR pas ari ke 3................astaga............... :face: :face: affraid affraid affraid
tu pembibingnya NYOLOT smua.............. :twisted: :twisted:

g c ga ngena sama skali tuh ret2............... :roll: :roll: :roll:
ngena nya cuma pas ari ke 2 yg nangis2 ma bisa kumpul ma tmn2nya doank...... :P :P :P :P

selebihnya gak deh..................seumur2 g ret2 itu ret2 yg plg gaje yg pernah g trima..... :suspect: :suspect: :suspect:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-PinKy-
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 373
Age : 27
Location : jakarte..
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Wed Oct 03, 2007 9:17 pm

Gurenjou wrote:
RetRet? Kalo RetRet gw seh biasa aj menurut gw, Enakan Rekoleksi waktu kelas 1 dolo king king king

yaaa ampun doni............ingatkah kalian btapa isengnya kalian anak2 1B ngecengin gue ma aseng pas rekoleksi hah?????? :no: :no: :suspect: :suspect: :face: :face: affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Wed Oct 03, 2007 9:21 pm

Wakakaka, iya lah, padahal udah dijodohin ma Asenk, tapi knp ga mau lol! lol! lol!

Iy neh pembimbingnya Nyolot abies :x :x :x

Tapi kenapa ya gw merasa kelas kita koq 'cionk' gitu yah?

Yah, paling pas hari ke 2 aj yg nangis2 baru lumayan seru, enak soalnya cewe2 pada minta maaf ke gw sambil meluk gw afro afro afro afro Mantaf oy afro afro afro

Yang hari ke 3, sumpah gw mo ketawa, ga pernah gw Ret-ret ampe diusir gitu :P :P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
Will Ryan
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 67
Age : 27
Location : Amsterdam, City of Vatemankhan
Points : 0
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Wed Oct 03, 2007 9:33 pm

hampir semuamoment di BM bener-bener ga bisa terlupakan.

Gua kalo nginget lagi jadi sedih banget pisah dari BM.

BM is my life.

Tapi kalo suruh pilih gua bakal pilih waktu tim futsal BM yang kelas 3 masuk final BM cup.

Segala latihan yang kita lakukan itu ga sia-sia.

Mental kita bener-bener diuji di sana.

Sayang di final kita kalah.

Trus waktu gua (2C n 2D) juara classmeet futsal juga seru banget.....

Meski cedera parah gua tetep paksa maen, tapi kita tetep juara ngalahin anak kelas 3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Wed Oct 03, 2007 9:49 pm

Wakakaka, pokoknya yang berkesan di Willy tetaplah bola jocolor jocolor jocolor

Hidup Soccer! jocolor jocolor cheers cheers

Tapi yang waktu BM Cup bener2 ampir rusuh ya, kebawa emosi gw :x :x :x Tapi seru bang-get choy! :cat: :cat: :cat:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
adit doankz
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 111
Age : 26
Location : jakarta
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Wed Oct 03, 2007 10:18 pm

truz ada yg tolol juga maen futsal smpe copot giginya.he3


ow ya pas retret igt ga s2 ma s4 kompak abis pas rekonsiliasi yg nangis2an2 ntu lagi seru2 nangis eh ada yg kentut. scratch scratch scratch
tapi hebatnya Yohanes n Mecin damai lgo.cie2

apalagi yg kitaq semua pada mw berantem ma ju2 pas ditelanjangin dy eh sech febri malah nari striptis ju2 ketawa lagi dech.hahaha

pknya tolol abis dah BM mana g dikerjain lagi pas g ultah sialnya ultah g pas retret g dicuekin ma semua.sedi. :cry: :cry: :cry:

tp nda apalah masa SMA adalah masa yg plg indah.he3
g ga bkal lp ma u orang semua sampe kapanpun. :D :D :D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xroykenx
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 394
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Wed Oct 03, 2007 11:41 pm

Wakaka..

Yoe Abis Tuh..

rekoleksi
maen futsal..
RetRet...
Nginep Di Cottege ancol
Ke Bandung..
Ke la Piaza cuma buat foto..

UNFORGETABLE MOMENT SEMUA DAH...

Luph U All.. :heart: :heart: :heart:

_________________
Hmm..
Share SomeThing, I Like It..
Share AnyWhere, I Did ..
Come on, Let's Share Anthing u Know !?!

Kecepatan Di rumah gw >,<




--Agus--
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cafebm.forumotion.com
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Thu Oct 04, 2007 8:54 am

Cuma sekarang dah pada jarang ngumpul y, ternyata mank lebih enak pas SMA, apalagi SMA BM, gw ga nyesel sama sekali ketemu loe2 pada, kejadian yang dah kita lalui bersama bakal selalu teringat di hati gw afro afro afro

Bahasa gw dah tinggi sekarang :roll: :roll: :roll:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
nando
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 82
Age : 27
Location : malaysia gtuuu.... hahax...
Points : 0
Registration date : 20.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Thu Oct 04, 2007 3:36 pm

hahax....
setujuuuu!!! cheers cheers cheers

sekalipun bm suka makan duid n plit abiess,,,,

but ank2 na top abiesss dachhh.....

pd kompak n bae2.....

pas renang jg maen na pd kacau2....

lucu bgt dh kao ngingat kmbl msa lalu....

hahahaha.....


miss eu all frenz......


lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yen2t
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 92
Age : 28
Location : mangga besar............gading.....
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Thu Oct 04, 2007 10:14 pm

:D

buat g kejadian yg plg mengesankan itu.......

owh....... pagi2 ad MONYET LEPAS DI HAL SD..........

huehwehwe........ :lol:

plg lucu si adit..........mau manggil tuh monyet, pas tuh monyet da mau turun dr pohon nyamperin........ si adit en frens pada malah LARI.........\


hihihi..........

lutchu..................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adit doankz
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 111
Age : 26
Location : jakarta
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Thu Oct 04, 2007 11:21 pm

waa jaat u kan g takut. :D :D :D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Fri Oct 05, 2007 1:50 pm

Wakakaka, waktu itu gw telat dateng ke BM, pas diliat eh ad sodaranya adit lagi di atas pager, koq bisa takut ma sodara u sendiri dit? afro afro afro

Becanda doank afro afro afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
-PinKy-
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 373
Age : 27
Location : jakarte..
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Fri Oct 05, 2007 5:00 pm

Gurenjou wrote:
Wakakaka, iya lah, padahal udah dijodohin ma Asenk, tapi knp ga mau lol! lol! lol!

Iy neh pembimbingnya Nyolot abies :x :x :x

Tapi kenapa ya gw merasa kelas kita koq 'cionk' gitu yah?

Yah, paling pas hari ke 2 aj yg nangis2 baru lumayan seru, enak soalnya cewe2 pada minta maaf ke gw sambil meluk gw afro afro afro afro Mantaf oy afro afro afro

Yang hari ke 3, sumpah gw mo ketawa, ga pernah gw Ret-ret ampe diusir gitu :P :P

@ doni
yaa iyalah doni aq tak mw...wkt itu kenal aja gak..........ckckckckckck.....
para skale.... :shock: :shock: :shock:

iyaa kan pembimbing nya nyolot bgt.......... :suspect: :suspect:

trz iya jg yaa knp aura nya kls qt jd cionk gt yaa???? confused confused

klo u mw ktawa g mala bingung abis pas ari ke 3........
g jg seumur2 blom pernah d usir dari ret2..... :shock: :shock:

@ yenti
hahahahahahahaha........... :lol: :lol: :lol: :lol:
iyaaaa tuh g jg inget pas ada monyet nyasar.......... lol! lol! lol!

hahahahahahahaha......... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
g jg liat c adit ngacir ketakutan gt............ affraid affraid affraid
hwahahahahahahaha.....lucu bgt tuh.......... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

@adit
maaap yaa dit g ngetawain...... :o :o :o hehehehehe...bis mang u lucu bgt......... :D :D
hahahahahahahaha................. :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Fri Oct 05, 2007 5:49 pm

Hahaha gw juga bingung kenapa u bisa dijodohin ma Asenk, gw mah ikut2an aja.... afro afro afro


Oh ya ada yang pernah liat Sir Herman marah ga? Itu juga lucu, ampe ngambek gitu, ama gw lagi ngambeknya....wakakakakaka lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
abet_freak
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 62
Age : 27
Location : batavia gitu
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: aa   Fri Oct 05, 2007 11:19 pm

wooi..i'm come back..hehe

sbelomnya karena kasus g ud g anggep slesai jd tengkyu buat smuanya yaahh..ga g sangka ank bm penuh dengan pujangga..haha albino albino

bagi g saat paling berkesan...waktu g digebukin kakak kelas..hahahaha...
trus ketololan kelas 3 juga paling berkesan..hehehe
g dapet smua pelajaran hidup di bm..ilmu,persahabatan,cinta....huhuh

pokoknya ampe mati g juga ga bakal lupa deh kalo g prnah skol d BM..lov u all my frenz...
mizz the time when we all still together(bner ga??) :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adit doankz
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 111
Age : 26
Location : jakarta
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Sat Oct 06, 2007 12:04 am

jangan gitu don msa sodara sndiri ga diakui.he3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yen2t
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 92
Age : 28
Location : mangga besar............gading.....
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: BTW, G MAU NANYA   Sat Oct 06, 2007 12:27 pm

eh, yg chat d forum cm angkatan yg baru lulus doang????



bole gak g ajak anak BM yg laen???

kyk senior2 kita yg dulu , msk ke forum ini???? biar byk kenalan???

boleh gak??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LoGiSTic'Z
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 249
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Sat Oct 06, 2007 2:36 pm

boleh bgt,

pokok na inti na semua anak2 Budi Mulia mo yg uda married, ampe yg msh kecil2.. :oops: :lol:

ajak rame2 aj, yen.. ;)

sry, klo OOT..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Sat Oct 06, 2007 3:50 pm

Boleh-boleh aj, asal tuh orang ikutin peraturan aj, jadi kan enak gitu....

Ajak adek kelas juga boleh.... lol!

Yang jelas, jangan ajak guru :rabbit: :rabbit: :rabbit: :rabbit: :rabbit:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
xroykenx
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 394
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Mon Oct 08, 2007 11:42 pm

ajak aj yen..

_________________
Hmm..
Share SomeThing, I Like It..
Share AnyWhere, I Did ..
Come on, Let's Share Anthing u Know !?!

Kecepatan Di rumah gw >,<




--Agus--
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cafebm.forumotion.com
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Tue Oct 09, 2007 8:36 am

BTT, Ad yang inget ga maen bola pas hujan gede, kalah disuruh ngerangkak di deket got :lol: :lol: :lol: :lol:

Gw yang kalah :x :x :x :x :x
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
adit doankz
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 111
Age : 26
Location : jakarta
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Tue Oct 09, 2007 10:19 pm

ooo g inget bgt.
he3
g msih da videonya lagi.he3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-PinKy-
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 373
Age : 27
Location : jakarte..
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Tue Oct 09, 2007 10:29 pm

ngomong2 soal maen bola pas ujan..

g jadi inget pas kls 2 accident c agus jato gara2 sok2 pada maen rugby mpe die jd amnesia gaje gitu........

hahahahahahahahaha......... :lol: :lol: :lol:

lucu bgt tuh....

kata2 fav nya wkt itu "tadi g jato ma sapa c??" " g jatonya gmn?"

trs pas pel komputer= "ee no absen g brp c???" "g du2k dmn??"

hahahahaha....

inget gak u gus?????geek geek

lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LoGiSTic'Z
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 249
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Tue Oct 09, 2007 11:08 pm

wkwkwkwkwk, bener tuh.. paling parah si aguz, kena gegar otak (untung ringan).. wkwkwkkwkwkw lol!

jatoh na kpleset, pas lg maen bola ma kelas gw, 2G.. :lol: :lol: :lol: :lol: :twisted: :P

biz bangun, ud kek org di hipnotis aj.. lol!

JK.. :P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Tue Oct 09, 2007 11:27 pm

Oh, yang waktu itu, wakakakaka lol! lol! lol!

Gw diceritain ama anak-anak, tadinya gw ga percaya, tapi pas diliat-liat si Agus jadi aneh wakakakaka afro afro afro afro

Beneran ga tuh gus? Ato jangan2 u boong lagi.... :twisted: :twisted: :twisted: :twisted:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
meL
NewBie
NewBie


Jumlah posting : 26
Age : 27
Location : japan... jakarta panas....
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Thu Oct 11, 2007 9:58 pm

wa iy cin...

u ingetin kjdian yg ga bgt itu... hoho...

mpe cape n ksel sndiri g jwb tiap x c agus nany... hoho...

untg dy msi ingt ma g, klo ga......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Thu Oct 11, 2007 10:34 pm

Kalo ga............



































Kenapa tuh kalo ga? lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
LoGiSTic'Z
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 249
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Thu Oct 11, 2007 11:24 pm

klo ga, y abiz lah mel.. wkwkwkwk

ga lah, just kidding.. lol!


Terakhir diubah oleh tanggal Fri Oct 12, 2007 12:12 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xroykenx
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 394
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Fri Oct 12, 2007 12:01 am

Hmm..
Keknya Ada yg ngomongin Orang keren geek

Maksdnya "mel Yg laen" apa Lex? :evil: :evil:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cafebm.forumotion.com
LoGiSTic'Z
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 249
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Fri Oct 12, 2007 12:22 am

xroykenx wrote:
Hmm..
Keknya Ada yg ngomongin Orang keren geek

Maksdnya "mel Yg laen" apa Lex? :evil: :evil:

ga ad mksd apa2 koQ, cuma bercanda.. hehe

btw, orang keren sapa ?? :roll:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-PinKy-
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 373
Age : 27
Location : jakarte..
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Fri Oct 12, 2007 10:58 pm

hehehehehehehehehe.............. :P :P :P :P :P

mana mungkin c agus lupa ma ce nya.... :o :o :o :o

hohohohohoho..... :D :D :D

c mel dah mpe boufat wkt itu ngeladenin ptanyaan c agus....
mening ptanyaan nya macem2..... ne ptanyaan nya sama......
itu lg....it lg....
iy gak mel.....

hehehehehehehe.............. :P :P :P :P :P

lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Fri Oct 12, 2007 11:24 pm

Wakakaka, langsung di edit ama Alex afro afro afro

Biarin aj lex, si Agus ini :twisted: :twisted:



Yah, sepanjang perjalanan kita di BM selalu ad suka maupun duka, tapi kalo gw lbh byk sukanya lah lol! lol! lol!


Hanya saja hari ini tercipta sebuah kenangan pahit :( :( :(
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
abet_freak
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 62
Age : 27
Location : batavia gitu
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: aa   Sat Oct 13, 2007 12:20 am

whakenangan pahit???t's wrong don??? albino albino
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Sat Oct 13, 2007 11:59 pm

Soal fighting lol!

Ga nyangka aj seorang teman berniat membunuh teman yang satu lagi :x :x :x :x :x :x :x
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
LoGiSTic'Z
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 249
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Sun Oct 14, 2007 10:26 am

membunuh dalam arti apa ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-PinKy-
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 373
Age : 27
Location : jakarte..
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Sun Oct 14, 2007 5:52 pm

knp u don????? confused confused confused
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adit doankz
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 111
Age : 26
Location : jakarta
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Mon Oct 15, 2007 11:28 am

hahaha g ngeti don mksd u.hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xroykenx
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 394
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Mon Oct 15, 2007 9:05 pm

@Gurenjou

Itu Gara2 si korban itu NYOLOT.. Maka die pantas di bibunuh :pirat:.. Jadi Orang Sebaiknya Jangan Sok Jagoan ( Untuk Si Korban) afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cafebm.forumotion.com
LoGiSTic'Z
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 249
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Mon Oct 15, 2007 9:56 pm

di bibunuh apaan, guz?

bener kata lo, jd org jangan Sok Jagoan d, aplagi klo ud kul gitu.. wahhhhh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)   Today at 9:53 am

Kembali Ke Atas Go down
 
never forget the day when we past together.he3(bner ga ya ?)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BudiMuliaForum :: Komunitas :: Love, Life's, and Friendship-
Navigasi: