BudiMuliaForum

Komunitas Sekolah Budi Mulia
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Teka-teki JAYUS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
White~Tiger
NewBie
NewBie


Jumlah posting : 21
Age : 27
Location : Jakarta Tengelam, Jakarta Punya Monorel, OK
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: Teka-teki JAYUS   Wed Jan 02, 2008 3:21 pm

jawaban
1. negara paling kecil d dunia adalah negara seKUTU

2. ikan ga pernah mandi [berenang kalee]

3. berenang aja... lah buayanya ada di rawa ikan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: Teka-teki JAYUS   Thu Jan 03, 2008 8:31 pm

Ralat!
Yang no 3, Nenek2 tuh ga kuat nyeberang, jadi yang bener ya jawaban gw, tinggal nyeberang lwat jembatan lol!

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
pman
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 194
Age : 27
Location : Milky way-Earth-Asia-Indonesia-Jakarta-Jakarta pusat-Kemayoran-Angkasa...
Points : 0
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Teka-teki JAYUS   Tue Jan 15, 2008 4:10 pm

don
teka teki lu ambil dari tktq.net ya? wajkakakakak... woow kamu ketauan... hahaha

neh 136 teka-teki... ada yg udah di post juga sebelumnya hehehe

01. Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?

02. Kenapa Bebek goreng enak rasanya?

03. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa ?

04. Hewan apa yg bersaudara?

05. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?

06. Hewan apa yg paling aneh?

07. Hewan apa yang namanya 2 huruf?

08. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?

09. Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?

10. Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?

11. Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?

12. Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina?

13.Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?

14. Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?

15. Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?

16. Berapa jumlah kaki seekor kerbau ?

17. Hitam, putih, merah, apakah itu?

18. Monyet apa yg rambutnya panjang?

19. Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?

20. Gajah apa yang belalainya pendek?

21. Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?

22. Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?

23. Ikan apa yg matanya banyak sekali?

24. Ikan apa yang paling menderita?

25. Ikan apa yg nggak bisa berenang?

26. Binatang yg paling dibenci anjing laut?

27. Apa bedanya kucing ama kucring?

28. Bola apa yang mirip kucing?

29. Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?

30. Ayam apa yg besar?

31. Kenapa ayam jago ngga punya tangan?

32. Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?

33. Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?

34. Ada ayam jantan pala'nya ada di amerika ekornya di afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di
brazil, telurnya ada dimana?

35. Ayam apa yg bertelur dimana aja?

36. Telor apa yg paling enak?

37. Telor apa yg sangar?

38. Telor asin takut ama sapa?

39.Telor puyuh takut ama sapa?

40. Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?

41. Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?

42. Apa beda unta dg kangkung?

43. Apa bedanya pemurung dg pemulung?

44. Kenapa mayat dibungkus kain putih?

45. Kenapa Afrika negaranya miskin?

46. Olah raga apa yg paling berat?

47. Siapakah presiden RI yg terseksi?

48. Kenapa stir mobil letaknya kalau 'nggak dikanan ya dikiri. Kok nggak ditengah?

49. Kenapa Sri Rama memilih Sinta?

50. Kenapa Superman celana dalamnya merah?

51. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?

52. Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman?

53. Kenapa Batman lambangnya bukan B?

54. Batman kalo tidur dimana hayo ?

55. Kenapa suku Irian memakai koteka?

56. Kenapa kijang tiada duanya?

57. Bahasa Inggrisnya nasi apa? Rice,
Bahasa Inggrisnya panjang apa? Long
Kalau bahasa Inggrisnya nasi panjang apa?

58. Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?

59. Siapa wanita Indonesia yg paling kuat?

60. Apa bedanya aku dan kau?

61. Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?

62. Benda apa yang paling matree?

63. Apa bedanya sarung dan kotak?

64. Sepatu siapa yg nggak bisa lepas?

65. Sapu apa yang selalu menempel?

66. Ada dua orang bapak dan dua orang anak, mereka pergi ke hutan untuk berburu kancil, sialnya
mereka hanya dapat tiga ekor, tetapi waktu rumah, masing-masing membawa satu ekor. Mungkinkah
atau mustahil???

67. Tiang apa yang enak?

68. Naiknya cepet, turunnya lambat banget ...?

69. Tank apa yang moncongnya ke bawah?

70. Nembak lantai kena hidung apa hayo ?

71. Sma apa yg badannya gede2?

72. Pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran?

73. Benda apa yang besar putih bersayap dan rasanya asin?

74. Lemari apa yang bisa masuk kantong?

75. Dewa apa yang kesepian?

76. Ada berapa hurufkah dalam abjad?

77. Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?

78. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?

79. Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?

80. Apa yang kalo naik turun, kalo turun naik?

81. Kenapa aspal itu hitam...?

82. Mie apa yg bau banget?

83. Kenapa orang takut kehujanan?

84. Kenapa liang anus keriput?

85. Orang sibuk paling sabar duduk di mana?

86. Ban apa yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong?

87. Uang kalau dilempar jadi apa?

88. Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa?

89. Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam?

90. Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?

91. Apakah ilmu pasti itu?

92. Supaya enak biji nangka dimasaknya bagaimana?

93. Bagaimana orang cadel ketawa?

94. Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih?

95. Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?

96. Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor?

97. Apa persamaan uang dan rahasia?

98. Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia?

99. Bagaimana cara melipat gandakan uang dengan cepat?

100. Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya. Kenapa?

101. Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya?

102. Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?

103. Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya. Yang memakai tidak
memesannya? Apa itu?

104. Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?

105. Apa beda matahari sama bulan?

106. Kenapa Bumi makin panas?

107. Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?

108. Apa yg dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?

109. Apa yg luarnya mulus dalamnya amburadul?

110. Buah apa yang gak punya otak?

111. Apa perbedaan antara apel dan upil?

112. Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?

113. Buah apa yg berakhiran huruf "K"?

114. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?

117. Majalah apa yang paling mahal?

118. Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?

119. Apa persamaannya bayi ama snack canasta?

120. Apa persamaan antara ASI dan air mineral?

121. Apa bedanya tentara dengan pembalut ?

122. Burung apa yang nempel di tembok?

123. Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana?

124. Sandal apa yang paling enak?

125. Apa perbedaan aksi dengan demo?

126. Item, gede sekali, buluan, & manis...?

127. Begoan mana, Batman apa Superman?

128. Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?

129. Mengapa sepeda motor mereknya "yamaha"?

130. Cewek kalo' jualan apa kelihatan susunya ?

131. Hewan apa yg nyampe pertama kali di bulan?

132. Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13?

133. Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka?

134. Lubang apa yang paling kecil di dunia?

135. Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan?

136. Apa sebabnya goreng ikan gosong, orang jatuh kesumur mati, dan perempuan bisa hamil?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/paulusphoto
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: Teka-teki JAYUS   Wed Jan 16, 2008 9:37 am

Iye gw copas, maklum males mikir, gw bukan Dennys....
Bah, gw juga tau neh pertanyaan dari mana,dah jadul, dari www.------.us , mana mungkin u buat sendiri lol! lol! lol!

Woow, aku ketahuan, tapi kamu juga... Wakakaka...
Tar deh gw jawab, soalnya lupa, mo ngintip dolo lol!

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
pman
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 194
Age : 27
Location : Milky way-Earth-Asia-Indonesia-Jakarta-Jakarta pusat-Kemayoran-Angkasa...
Points : 0
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Teka-teki JAYUS   Wed Jan 16, 2008 3:58 pm

gak don, gw ambil dr tktq hahaha.... wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/paulusphoto
LoGiSTic'Z
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 249
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Teka-teki JAYUS   Sun Jan 20, 2008 9:19 pm

berat mana, 50 kg batu / 50 kg kapas ? gak tau
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BlueJack
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 71
Age : 27
Location : Padhemangan Bottom, Where everything can be happened here!
Points : 0
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Teka-teki JAYUS   Mon Jan 21, 2008 3:04 pm

@healzz
Cacad n menjebak. . . sama lah beratnya orangnya sama 50 KG! ! ! ! Laughing Laughing Laughing

@pman
no 111 : Apel di atas meja upil di bawah meja
no 136 : Karena kelamnaan ngangkatnya
no 007 : u dan g
no 009 : taruh anjingnya di jok depan
no 026 : kucing laut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: Teka-teki JAYUS   Tue Jan 22, 2008 9:35 pm

@Heallzz
Yup, sama beratnya, kan sama2 50 KG Laughing

@pman
Sabar... dalam pengerjaan buat jawab pertanyaans loe Swt

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
pman
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 194
Age : 27
Location : Milky way-Earth-Asia-Indonesia-Jakarta-Jakarta pusat-Kemayoran-Angkasa...
Points : 0
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Teka-teki JAYUS   Sat Jan 26, 2008 4:26 pm

Laughing Laughing Laughing Laughing

yg laen jg d jawab donk....


slamet brjuang don... hehehe

oot: tktq.net dah ga ada ya? gw dah ga bisa buka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/paulusphoto
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: Teka-teki JAYUS   Thu Jan 31, 2008 2:23 pm

EDITED :p

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!


Terakhir diubah oleh -=[GuRenJou]=- tanggal Wed Aug 08, 2012 5:59 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
Mond
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 110
Age : 26
Location : Inside the blood of your very veins...
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: Teka-teki JAYUS   Thu Jan 31, 2008 3:35 pm

Gw ga tau ini udah ditanyain belom

Apa itu cemilan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://stitched-silence.wordpress.com
pman
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 194
Age : 27
Location : Milky way-Earth-Asia-Indonesia-Jakarta-Jakarta pusat-Kemayoran-Angkasa...
Points : 0
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Teka-teki JAYUS   Sat Feb 02, 2008 5:38 pm

@mond
gw ga tau

@ don
pindah kmn don?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/paulusphoto
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: Teka-teki JAYUS   Mon Feb 04, 2008 3:54 pm

EDITED :p

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!


Terakhir diubah oleh -=[GuRenJou]=- tanggal Wed Aug 08, 2012 5:53 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
pman
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 194
Age : 27
Location : Milky way-Earth-Asia-Indonesia-Jakarta-Jakarta pusat-Kemayoran-Angkasa...
Points : 0
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Teka-teki JAYUS   Tue Feb 05, 2008 3:14 pm

cuakwakakakakak....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/paulusphoto
Sponsored content




PostSubyek: Re: Teka-teki JAYUS   Today at 9:54 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Teka-teki JAYUS
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BudiMuliaForum :: Komunitas :: Jokes, Humor, and asah otak-
Navigasi: