BudiMuliaForum

Komunitas Sekolah Budi Mulia
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Hidup Narsis!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Mond
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 110
Age : 26
Location : Inside the blood of your very veins...
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Hidup Narsis!!!   Thu Jan 31, 2008 5:18 pm

Tulisan di bawah ini meskipun merupakan filosofi orang narsis, hanya dibuat untuk kepentingan menghibur semata. Mondrosen tidak bertanggung jawab kalau ada yang eneg sampai muntah-muntah karena jijik membaca artikel di bawah. Faktanya Katanya narsis itu menghilangkan stress kok!

Quote :
Sejatinya Narsis Itu...

Anda mengaku narsis cantik atau tampan? Imut? Seberapa yakinnya diri anda kalau anda itu memiliki tampang yang enak dilihat?

Menjadi narsis memang tidak berarti benar-benar berwajah bagus. Yang jelekpun, asal memiliki kepercayaan diri yang lebih berlebihan, disahkan menjadi narsis. Masalahnya, apa orang setuju dengan pernyataan narsis anda atau tidak? Tentunya akan sangat mengesalkan kalau orang-orang tidak mau setuju kalau anda itu memang guanteng atau cuantik. Ya, salah sendiri, mungkin anda termasuk orang narsis yang kurang pantas jadi narsis.

Narsis itu pilihan, bukan kodrat, itu sebabnya banyak orang yang gagal menjadi orang narsis karena pada akhirnya mereka baru sadar kalau mereka memang jelek. Jelek dan tidak ada orang yang tidak menyetujui kalau mereka jelek, mereka lalu tidak lagi menjadi orang narsis. Apa dikata, memang menjadi narsis itu berat. Untungnya saya memang pada dasarnya memiliki wajah yang pantas dinarsiskan.

Kalau anda memang narsis -- lepas dari apakah anda memang cakep atau tidak -- seberapa absolutnyakah kenarsisan anda? Ini adalah beberapa ciri-ciri dan sifat yang harus dimiliki manusia narsis sejati:


    Anda bangun setiap pagi dan memarahi kaca anda, "Beraninya! Siapa yang memberimu hak untuk menjadi sebegitu cakepnya?!


    Kalimat "Terima kasih Tuhan karena Engkau menciptakanku begini cakep," selalu ada setiap kali anda berdoa (yang tidak narsis juga harus sih, itu tandanya mensyukuri diri tak peduli anda jelek atau cakep :D).

    Kalau ada yang protes karena anda memakai pakaian yang agak terbuka atau make-up, katakan pada mereka "Mau gimana lagi? Saya memang cantik/seksi, pakai make-up atau tidak/baju apapun juga tetep aja cantik/seksi."

    Anda harus punya filosofi/moto hidup seperti Mondrosen, yang bunyinya kira-kira begini:


"Faktanya, saya memang imut. Itu sudah fakta, mohon tidak diperdebatkan lagi."


    Anda memberi bukti berupa foto diri anda saat berinteraksi kepada orang yang tidak mengetahui rupa anda (misalnya saat chatting) kalau tidak bagaimana kawan anda itu tahu bahwa anda memang cakep? Contohnya saja, Mondrosen dengan narsisnya murah hati memperlihatkan bukti bahwa dia memang imut kepada dunia:




    Saat anda membeli pakaian, anda tidak lama-lama memilih. Selain tidak merepotkan pelayan toko/penjual pakaian, anda memang cocok pakai pakaian apa saja.

    Anda tidak membawa cermin atau sisir saat bepergian. Lha wong anda tetap cantik meski ada upil yang menempel atau rambut anda dikacaukan angin! Mereka yang justru sering ngaca sini-sisir sana adalah mereka yang tidak secakep anda dan butuh "dipercakep" setiap saat.

    Komentar negatif dan hinaan orang lain hanyalah bentuk kesirikan orang terhadap diri anda. Ingat: sirik itu tanda ketidakmampuan! Kalau ada yang tidak setuju akan kecakepan anda, berarti mereka yang jelek dan mereka tidak sanggup senarsis secakep anda.

    Jika anda tidak punya kekasih (sekalipun anda sangat cakep) itu hanya karena belum ada orang yang pantas mendapat kekasih secantik anda.

    Kalau anda punya kekasih dan kekasih anda sama cakepnya seperti anda, berarti anda dan dia adalah pasangan serasi.

    Kalau anda punya kekasih dan kekasih anda jelek, berarti anda kasihan baik hati karena mau menjadi kekasih orang yang tampangnya pas-pasan.

    Merek-merek produk kosmetik ternama seharusnya memiliki satu lipstik dengan nama warna sesuai nama anda, ya misalnya Maybelline Mondrosen Red begitu...

    Saat berjalan-jalan banyak yang menggoda anda atau mencolek anda. Maklum, mereka sebenarnya suka sama anda, tapi mereka gengsi, jadi mereka suka meneriakkan frasa seperti "item" atau "ndut." Mereka sebenarnya menilai anda cantik tapi mereka nggak mau anda gede rasa... Orang-orang seperti itu adalah orang munafik D:.

    Jika anda mendengar suara "ih imutnya!" atau "kawaii!" anda harus menoleh! Siapa tahu yang dimaksud itu anda, bukan boneka beruang di etalase toko...

    Anda menghabiskan waktu minimal sepuluh menit untuk foto-foto di restoran atau cafe, tak peduli meski pesanan anda cuma segelas es jeruk! Momen seperti itu harus diabadikan jadi nanti kalau anda sudah meninggal, fotonya bisa dipajang saat acara penyemayaman jenazah. Orang cakep pasti banyak yang merindukan kok kalau sudah meninggal!

    Anda tidak perlu sering-sering mengatakan kalau anda cakep. Ya, biar saya ulang: anda tidak perlu sering-sering mengatakan kalau anda cakep. Lho? Bukannya justru manusia narsis itu sering mengumbar kalau dia itu cakep? Salah. Anda itu narsis sejati, anda tidak banyak bicara pun, anda tahu kalau semua orang sudah tahu: anda itu cakep.

    Kalau ada yang mengecap anda "kekanakkan" atau "norak" karena anda membawa boneka yang lucu kemana-mana, bilang saja "soalnya aku mau seenggaknya ada satu yang imut nemenin aku pas nongkrong. Masa sih nongkrong sama kamu/kalian terus yang imut cuma aku...kan nggak adil."

    Anda membaca blog ini sampai habis.


Ya...mau bagaimana lagi, cakep itu relatif tapi jelek itu mutlak! Kalau masih ada yang tidak setuju dengan pernyataan "saya cakep" milik anda berarti mereka relatif: relatif sirik, relatif nggak mau mengakui kenyataan, atau sekedar relatif kurang pintar untuk menyadari kecakepan anda.

Hidup narsis!

PS: Mohon maaf jika ada yang tersinggung saat membaca tulisan ini. Jika anda tersinggung dan anda narsis, berarti anda bukan narsis sejati atau anda memang tidak pantas jadi orang narsis terlalu narsis, nggak apa-apa. Atau bisa jadi anda memang jelek merasa kurang cakep, itu juga nggak apa-apa... Dunia ini memang butuh keseimbangan kok, kalau semua orang cakep seperti Angelina Jolie atau imut seperti saya, apa jadinya coba? Anda yang narsis pun harus berterimakasih kepada mereka yang jelek tidak secakep anda karena mereka telah memberikan makna pada eksistesi kecakepan anda.

Sekali lagi...mari kita kumandangkan bersama-sama...



HIDUP NARSIS!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://stitched-silence.wordpress.com
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: Hidup Narsis!!!   Sat Feb 02, 2008 9:08 pm

EDITED :p

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!


Terakhir diubah oleh -=[GuRenJou]=- tanggal Wed Aug 08, 2012 5:58 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
Mond
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 110
Age : 26
Location : Inside the blood of your very veins...
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: Hidup Narsis!!!   Thu Feb 07, 2008 10:55 am

Yup dari blog, semoga bisa menuntun kita semua ke jalan hidup narsis yang benar...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://stitched-silence.wordpress.com
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: Hidup Narsis!!!   Fri Feb 08, 2008 9:23 pm

EDITED :p

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!


Terakhir diubah oleh -=[GuRenJou]=- tanggal Wed Aug 08, 2012 5:48 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
meRRy
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 182
Age : 27
Location : Mangga Besar -Las Vegas of Indonesia-
Points : 0
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: Hidup Narsis!!!   Sat Feb 09, 2008 11:06 am

Utk beralhi dr minder ke ga minder,
Gw rasa perlu pelatihan aga lama...
Mgkn hari ini kita bisa trs"an blg ke diri kita klo kita cantik,
Tp sapa tau bsk" udah lupa sm komitmen klo ada yg menjatuhkan kita..
Memang itu sirik, tp klo itu dtg dr klrg dketa ato org yg kita cintai?
help
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pman
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 194
Age : 27
Location : Milky way-Earth-Asia-Indonesia-Jakarta-Jakarta pusat-Kemayoran-Angkasa...
Points : 0
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Hidup Narsis!!!   Sat Feb 09, 2008 2:52 pm

males baca uii
hahahha....


intinya




HIDUUUUPP NARSIISSSS!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/paulusphoto
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hidup Narsis!!!   Today at 9:58 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Hidup Narsis!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BudiMuliaForum :: Komunitas :: The Lounge-
Navigasi: