BudiMuliaForum

Komunitas Sekolah Budi Mulia
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Kumpulan2 -LoVe StoRieS-

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
xroykenx
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 394
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Kumpulan2 -LoVe StoRieS-   Fri Nov 09, 2007 11:50 pm

Ini gw Punya Cerita.. mungkin lo orang dah pernah Denger.. Ini gw Ambil dari temen lama gw.. Tapi gw gak tau dari napa ini bisa menyebar ke orang2 ampe ke buletin di FS.. Ada Versi Inggrisnya pula.. Padahal Ini yg buat temen gw.. temen Nexia Gw pas jaman Dolo..

Uh.. Banyak Orang Yang Pirated banget sih.. Padahal ini Cerita Bagus..
Nihc Ceritanya..

100 hari yang berharga

Peter dan Tina sedang duduk bersama di taman kampus tanpa melakukan
apapun, hanya memandang langit sementara sahabat-sahabat mereka
sedang asik bercanda ria dengan kekasih mereka masing-masing.

Tina: "Duh bosen banget. Aku harap aku juga punya pacar yang bisa
berbagi waktu denganku."
Peter: "kayaknya cuma tinggal kita berdua deh yang jomblo. cuma kita
berdua saja yang tidak punya pasangan sekarang."
(keduanya mengeluh dan berdiam beberapa saat)
Tina: "Kayaknya aku ada ide bagus deh. kita adakan permainan yuk?"
Peter: "Eh? permainan apaan?"
Tina: "Eng... gampang sih permainannya. Kamu jadi pacarku dan aku
jadi pacarmu tapi hanya untuk 100 hari saja. gimana menurutmu?"
Peter: "baiklah... lagian aku juga gada rencana apa-apa untuk
beberapa bulan ke depan."
Tina: "Kok kayaknya kamu gak terlalu niat ya... semangat dong! hari
ini akan jadi hari pertama kita kencan. Mau jalan-jalan kemana nih?"
Peter: "Gimana kalo kita nonton saja? Kalo gak salah film The Troy
lagi maen deh. katanya film itu bagus"
Tina: "OK dech.... Yuk kita pergi sekarang. tar pulang nonton kita
ke karaoke ya...
ajak aja adik kamu sama pacarnya biar seru."
Peter : "Boleh juga..."
(mereka pun pergi nonton, berkaraoke dan Peter mengantarkan Tina
pulang malam harinya)

Hari ke 2:
Peter dan Tina menghabiskan waktu untuk ngobrol dan bercanda di
kafe,
suasana kafe yang remang-remang dan alunan musik yang syahdu membawa
hati mereka pada situasi yang romantis. Sebelum pulang Peter membeli
sebuah kalung perak berliontin bintang untuk Tina.

Hari ke 3:
Mereka pergi ke pusat perbelanjaan untuk mencari kado untuk seorang
sahabat Peter.
Setelah lelah berkeliling pusat perbelanjaan, mereka memutuskan
membeli sebuah miniatur mobil mini. Setelah itu mereka beristirahat
duduk di foodcourt, makan satu potong kue dan satu gelas jus berdua
dan mulai berpegangan tangan untuk pertama kalinya.

Hari ke 7:
Bermain bowling dengan teman-teman Peter.
Tangan tina terasa sakit karena tidak pernah bermain bowling
sebelumnya.
Peter memijit-mijit tangan Tina dengan lembut.

Hari ke 25:
Peter mengajak Tina makan malam di Ancol Bay.
Bulan sudah menampakan diri, langit yang cerah menghamparkan ribuan
bintang dalam pelukannya.
Mereka duduk menunggu makanan, sambil menikmati suara desir angin
berpadu dengan suara gelombang bergulung di pantai. Sekali lagi Tina
memandang langit, dan melihat bintang jatuh.
Dia mengucapkan suatu permintaan dalam hatinya.

Hari ke 41:
Peter berulang tahun. Tina membuatkan kue ulang tahun untuk Peter.
Bukan kue buatannya yang pertama, tapi kasih sayang yang mulai
timbul dalam hatinya membuat kue buatannya itu menjadi yang terbaik.
Peter terharu menerima kue itu, dan dia mengucapkan suatu harapan
saat meniup lilin ulang tahunnya.

Hari ke 67:
Menghabiskan waktu di Dufan. Naik halilintar, makan es krim
bersama,dan mengunjungi stand permainan. Peter menghadiahkan sebuah
boneka teddy bear untuk Tina, dan Tina membelikan sebuah pulpen
untuk Peter.
Hari ke 72:

Pergi Ke PRJ. Melihat meriahnya pameran lampion dari negeri China.
Tina penasaran untuk mengunjungi salah satu tenda peramal.
Sang peramal hanya mengatakan "Hargai waktumu bersamanya mulai
sekarang"
kemudian peramal itu meneteskan air mata.

Hari ke 84:
Peter mengusulkan agar mereka refreshing ke pantai.
Pantai Anyer sangat sepi karena bukan waktunya liburan bagi orang
lain.
Mereka melepaskan sandal dan berjalan sepanjang pantai sambil
berpegangan tangan,
merasakan lembutnya pasir dan dinginnya air laut menghempas kaki
mereka.
Matahari terbenam, dan mereka berpelukan seakan tidak ingin berpisah
lagi.

Hari ke 99:
Peter memutuskan agar mereka menjalani hari ini dengan santai dan
sederhana.
Mereka berkeliling kota dan akhirnya duduk di sebuah taman kota.
15:20 pm
Tina: "Aku haus. Istirahat dulu yuk sebentar. "
Peter: "Tunggu disini, aku beli minuman dulu. Aku mau teh botol
saja. Kamu mau minum apa?"
Tina: "Aku saja yang beli. kamu kan capek sudah menyetir keliling
kota hari ini. Sebentar ya"
Peter mengangguk. kakinya memang pegal sekali karena dimana-mana
Jakarta selalu macet.
15:30 pm
Peter sudah menunggu selama 10 menit and Tina belum kembali juga.
Tiba-tiba seseorang yang tak dikenal berlari menghampirinya dengan
wajah panik.
Peter : "Ada apa pak?"
Orang asing: "Ada seorang perempuan ditabrak mobil. Kayaknya
perempuan itu adalah temanmu"
Peter segera berlari bersama dengan orang asing itu.
Disana, di atas aspal yang panas terjemur terik matahari
siang,tergeletak tubuh Tina bersimbah darah, masih memegang botol
minumannya.
Peter segera melarikan mobilnya membawa Tina ke rumah sakit
terdekat.
Peter duduk diluar ruang gawat darurat selama 8 jam 10 menit.
Seorang dokter keluar dengan wajah penuh penyesalan.
23:53 pm
Dokter: "Maaf, tapi kami sudah mencoba melakukan yang terbaik.
Dia masih bernafas sekarang tapi Yang kuasa akan segera menjemput.
Kami menemukan surat ini dalam kantung bajunya."
Dokter memberikan surat yang terkena percikan darah kepada Peter dan
dia segera masuk ke dalam kamar rawat untuk melihat Tina. Wajahnya
pucat tetapi terlihat damai.
Peter duduk disamping pembaringan tina dan menggenggam tangan Tina
dengan erat.
Untuk pertama kali dalam hidupnya Peter merasakan torehan luka yang
sangat dalam di hatinya.
Butiran air mata mengalir dari kedua belah matanya.
Kemudian dia mulai membaca surat yang telah ditulis Tina untuknya.
Dear Peter...
ke 100 hari kita sudah hampir berakhir.
Aku menikmati hari-hari yang kulalui bersamamu.
Walaupun kadang-kadang kamu jutek dan tidak bisa ditebak,
tapi semua hal ini telah membawa kebahagiaan dalam hidupku.
Aku sudah menyadari bahwa kau adalah pria yang berharga dalam
hidupku.
Aku menyesal tidak pernah berusaha untuk mengenalmu lebih dalam lagi
sebelumnya.
Sekarang aku tidak meminta apa-apa, hanya berharap kita bisa
memperpanjang hari-hari kebersamaan kita. Sama seperti yang
kuucapkan pada bintang jatuh malam itu di pantai,
Aku ingin kau menjadi cinta sejati dalam hidupku. Aku ingin menjadi
kekasihmu selamanya dan berharap kau juga bisa berada disisiku
seumur hidupku. Peter, aku sangat sayang padamu.
23:58
Peter: "Tina, apakah kau tahu harapan apa yang kuucapkan dalam hati
saat meniup lilin ulang tahunku?
Aku pun berdoa agar Tuhan mengijinkan kita bersama-sama selamanya.
Tina, kau tidak bisa meninggalkanku! hari yang kita lalui baru
berjumlah 99 hari!
Kamu harus bangun dan kita akan melewati puluhan ribu hari bersama-
sama!
Aku juga sayang padamu, Tina. Jangan tinggalkan aku, jangan biarkan
aku kesepian!
Tina, Aku sayang kamu...!"
Jam dinding berdentang 12 kali.... jantung Tina berhenti berdetak.
Hari itu adalah hari ke 100...

PeSaN MoRaL Hari InI:
Katakan perasaanmu pada orang yang kau sayangi sebelum terlambat.
Kau tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok.
Kau tidak akan pernah tahu siapa yang akan meninggalkanmu dan tidak
akan pernah kembali lagi.

True love doesn't have a happy ending, because true love never
ends....



JANGAN NANGIS YAH TEMAN :( :(

_________________
Hmm..
Share SomeThing, I Like It..
Share AnyWhere, I Did ..
Come on, Let's Share Anthing u Know !?!

Kecepatan Di rumah gw >,<




--Agus--
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cafebm.forumotion.com
LoGiSTic'Z
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 249
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Kumpulan2 -LoVe StoRieS-   Sat Nov 10, 2007 9:49 pm

Guz, gw ganti judul na jadi 'LoVe Stories', ya?

Biar yg laen (klo ad yg punya cerita2 baguz), bisa post jg..

Oc ? cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LoGiSTic'Z
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 249
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Kumpulan2 -LoVe StoRieS-   Sat Nov 10, 2007 9:51 pm

PERJALANAN HIDUP !!!

Wkt km b置mur 1 thn, dy menyuapi & memandikanmu ... sbg balasannya ... km menangis sepanjang malam.

Wkt km b置mur 2 thn , dy mengajarimu bagaimana cara berjalan ..sbg
balasannya ... km kabur waktu dy memanggilmu

Wkt km b置mur 3 thn , dy memasak smua makananmu dgn kasih sayang ... sbg balasannya ... km buang piring berisi makananmu ke lantai

Wkt km b置mur 4 thn, dy memberimu pensil warna ... sbg balasannya ... km corat-coret tembok rumah & meja makan

Wkt km b置mur 5 thn , dy membelikanmu baju-baju mahal & indah..sbg balasannya ... km memakainya bermain di kubangan lumpur

Wkt b置mur 6 thn, dy mengantarmu pergi ke sekolah ... sbg balasannya ... km berteriak "NGGAK MAU ...!"

Wkt b置mur 7 thn, dy membelikanmu bola ... sbg balasannya ..km melemparkan bola ke jendela tetangga

Wkt b置mur 8 thn, dy memberimu es krim ... sbg dalasannya ..km tumpahkan & mengotori seluruh bajumu

Wkt km b置mur 9 thn , dy membayar mahal untuk kursus-kursusmu ..sbg balasannya ... km sering bolos & sama sekali gak mau belajar

Wkt km b置mur 10 thn, dy mengantarmu kemana saja, dari kolam renang sampai pesta ulang tahun ... sbg balasannya ... km melompat keluar mobil tanpa memberi
salam

Wkt km b置mur 11 thn, dy mengantar km dan temen2 km ke bioskop ... sbg balasannya ... km minta dia duduk di barisan lain

Wkt km b置mur 12 thn, dy melarangmu melihat acara tv khusus untuk org dewasa ... sbg balasannya ... km tunggu sampai dia keluar rumah

Wkt km b置mur 13 thn , dy menyarankanmu untuk memotong rambut karena sudah
waktunya ..sbg balasannya.. km bilang dia tidak tahu mode

Wkt km b置mur 14 thn, dy membayar biaya untuk kemahmu selama liburan ... sbg balasannya ... km nggak pernah menelponnya.

Wkt km b置mur 15 thn, pulang kerja dy ingin memelukmu ... sbg balasannya ... kamu kunci pintu kamarmu

Wkt km b置mur 16 thn, dy mengajari km mengemudi mobil ...sbg balasannya ... km pakai mobilnya setiap ada kesempatan tanpa mempedulikan kepentingannya

Wkt km b置mur 17 thn, dy sedang menunggu telpon yang penting .. sbg balasannya ... km pakai telpon nonstop semalaman,

Wkt km b置mur 18 thn, dy menangis terharu ketika kamu lulus SMA.. sbg balasannya ... kamu berpesta dengan teman-temanmu sampai pagi

Wkt km b置mur 19 thn, dy membayar semua kuliahmu dan mengantarmu ke kampus pada hari pertama ... sbg balasannya ... km minta diturunkan jauh dari pintu gerbang biar gak malu sama temen2.

Wkt km b置mur 20 thn, d bertanya "Darimana saja seharian ini?".. sbg balasannya ... kamu menjawab "Ah, cerewet amat sih, pengen tahu urusan org."

Wkt km b置mur 21 thn, dy menyarankanmu satu pekerjaan bagus untuk karier masa depanmu ... sbg balasannya ... km bilang "Aku nggak mau seperti km."

Wkt km b置mur 22 thn, dy memelukmu dan haru waktu kamu lulus perguruan tinggi ... sbg balasanmu ... km tanya kapan km bs main ke luar negeri

Wkt km b置mur 23 thn, dy membelikanmu 1 set furniture untuk rumah barumu ... sbg balasannya ... kamu ceritain ke temanmu betapa jeleknya furniture itu

Wkt km b置mur 24 thn, dy bertemu dengan tunanganmu & bertanya tentang rencana di masa depan ... sbg balasannya ... km mengeluh
"Aduh gimana sih kok bertanya seperti itu."

Wkt km b置mur 25 thn, dy membantumu membiayai pernikahanmu .. sbg balasannya ... km pindah ke kota lain yang jaraknya lebih dari 500 KM.

Wkt km b置mur 30 thn, dy memberimu nasehat bagaimana merawat bayimu ... sbg balasannya ... km katakan "Sekarang jamannya sudah beda."

Wkt km b置mur 40 thn, d menelponmu untuk memberitahu pesta salah satu saudara dekatmu ... sbg balasannya km jawab "Aku sibuk sekali,
gak ada waktu."

Wkt km b置mur 50 thn, dy sakit-sakitan sehingga memerlukan perawatanmu ... sbg balasannya ... km baca ttg pengaruh negatif orang tua yg numpang tinggal di rumah anaknya

Dan hingga SUATU HARI, dy meninggal dgn tenang ... & Tiba2 km teringat smua yg blm pernah km lakukan, ... & itu menghantam HATIMU bagaikan pukulan godam
MAKA ..
JIKA ORANGTUAMU MASIH ADA .. BERIKANLAH KASIH SAYANG & PERHATIAN LEBIH DARI YANG PERNAH KAMU BERIKAN SELAMA INI
JIKA ORANG TUAMU SUDAH TIADA ... INGATLAH KASIH SAYANG & CINTANYA YANG TELAH DIBERIKANNYA DGN TULUS TANPA SYARAT KEPADAMU & JANGAN LUPA KIRIMKAN TERUS DY DOA...

:( :( :(
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LoGiSTic'Z
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 249
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Kumpulan2 -LoVe StoRieS-   Sat Nov 10, 2007 10:01 pm

Kopi Asin

Seorang pria bertemu dengan seorang gadis di sebuah pesta, si gadis tampil luar biasa cantiknya, banyak lelaki yang mencoba mengejar si gadis. Si pria sebetulnya tampil biasa saja dan tak ada yang begitu memperhatikan dia, tapi pada saat pesta selesai dia memberanikan diri mengajak si gadis untuk sekedar mencari minuman hangat.

Si gadis agak terkejut, tapi karena kesopanan si pria itu, si gadis mengiyakan ajakannya. Dan mereka berdua akhirnya duduk di sebuah coffee shop, tapi si pria sangat gugup untuk berkata apa-apa dan si gadis mulai merasa tidak nyaman dan berkata, "Kita pulang aja yuk...k?!?"

Namun tiba-tiba si pria meminta sesuatu pada sang pramusaji, "Bisa minta garam buat kopi saya?"

Semua orang yang mendengar memandang dengan ke arah si pria, aneh sekali!! Wajahnya berubah merah, tapi tetap saja dia memasukkan garam tersebut ke dalam kopinya dan meminumnya.

Si gadis dengan penasaran bertanya, "Kenapa kamu bisa punya hobi seperti ini?"

Si pria menjawab,"Ketika saya kecil, saya tinggal di daerah pantai dekat laut, saya suka bermain di laut, saya dapat merasakan rasanya laut, asin dan sedikit menggigit, sama seperti kopi asin ini. Dan setiap saya minum kopi asin, saya selalu ingat masa kanak-kanak saya, ingat kampung halaman, saya sangat rindu kampung halaman saya, saya kangen orang tua saya yang masih tinggal di sana."

Begitu berkata kalimat terakhir, mata si pria mulai berkaca-kaca, dan si gadis sangat tersentuh akan perasaan tulus dari ucapan pria dihadapannya itu. Si gadis berpikir bila seorang pria dapat bercerita bahwa ia rindu kampung halamannya, pasti pria itu mencintai rumahnya, perduli akan rumahnya dan mempunyai tanggung jawab terhadap rumahnya. Kemudian si gadis juga mulai berbicara, bercerita juga tentang kampung halamannya nun jauh di sana, masa kecilnya, dan keluarganya.

Suasana kaku langsung berubah menjadi sebuah perbincangan yang hangat juga akhirnya menjadi sebuah awal yang indah dalam cerita mereka berdua. Mereka akhirnya berpacaran. Si gadis akhirnya menemukan bahwa si pria itu adalah seorang lelaki yang dapat memenuhi segala permintaannya, dia sangat perhatian, berhati baik, hangat, sangat perduli ...betul-betul seseorang yang sangat baik tapi si gadis hampir saja kehilangan seorang lelaki seperti itu!

Untung ada kopi asin!!

Kemudian cerita berlanjut seperti layaknya setiap cerita cinta yang indah, sang putri menikah dengan sang pangeran dan mereka hidup bahagia selamanya,dan setiap saat sang putrid membuat kopi untuk sang pangeran, ia membubuhkan garam di dalamnya, karena ia tahu bahwa itulah yang disukai oleh pangerannya.

Setelah 40 tahun, si pria meninggal dunia, dan meninggalkan sebuah surat yang berkata,

"Sayangku yang tercinta, mohon maafkan saya, maafkan kalau seumur hidupku adalah dusta belaka. Hanya sebuah kebohongan yang aku katakan padamu tentang kopi asin. Ingat sewaktu kita pertama kali jalan bersama?? Saya sangat gugup waktu itu, sebenarnya saya ingin minta gula tapi malah berkata garam. Sulit sekali bagi saya untuk merubahnya karena kamu pasti akan tambah merasa tidak nyaman, jadi saya maju terus?

?Saya tak pernah terpikir bahwa hal itu ternyata menjadi awal komunikasi kita!! Saya mencoba untuk berkata sejujurnya selama ini, tapi saya terlalu takut melakukannya, karena saya telah berjanji untuk tidak membohongimu untuk suatu apa pun.?

?Sekarang saya sekarat, saya tidak takut apa-apa lagi jadi saya katakan padamu yang sejujurnya, saya tidak suka kopi asin, betul-betul aneh dan rasanya tidak enak. Tapi saya selalu dapat kopi asin seumur hidup ku sejak bertemu denganmu, dan saya tidak pernah sekalipun menyesal untuk segala sesuatu yang saya lakukan untukmu.?

?Memilikimu adalah kebahagiaan terbesar dalam seluruh hidupku. Bila saya dapat hidup untuk kedua kalinya, saya tetap ingin bertemu kamu lagi dan memilikimu seumur hidupku, meskipun saya harus meminum kopi asin itu lagi.?

Air mata si gadis betul-betul membuat surat itu menjadi basah. Kemudian hari bila ada seseorang yang bertanya padanya, apa rasanya minum kopi pakai garam??

Si gadis pasti menjawab, rasanya manis!!

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

Kadang Anda merasa Anda mengenal seseorang lebih baik dari orang lain, tapi hanya untuk menyadari bahwa pendapat Anda tentang seseorang itu bukan seperti yang Anda gambarkan.

Sama seperti kejadian kopi asin tadi..

Tambahkan CINTA dan Kurangi BENCI ??

karena terkadang GARAM terasa LEBIH MANIS dari pada GULA !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LoGiSTic'Z
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 249
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Kumpulan2 -LoVe StoRieS-   Sat Nov 10, 2007 10:12 pm

TULANG RUSUK

Jane : Yang paling kamu cintai di dunia ini siapa
Jhon : Kamu dong !!!
Jane : Menurut kamu, aku ini siapa ?
Jhon : (berpikir sejenak lalu menatap Ce dengan pasti) Kamu tulang
rusukku !!! Kata Kitab Suci, Tuhan melihat bahwa Adam kesepian. Saat Adam tidur, Tuhan mengambil rusuk dari Adam dan menciptakan Hawa. Semua Pria Mencari tulang rusuknya yang hilang dan saat menemukan wanita untuknya, dia tidak Lagi merasakan sakit di hati ..."

Setelah menikah, pasangan itu mengalami masa yang indah dan manis
Untuk sesaat. Setelah itu, pasangan muda ini mulai tenggelam dalam
Kesibukan masing - masing dan kepenatan hidup yang ada. Hidup mereka menjadi membosankan. Kenyataan hidup yang kejam membuat mereka mulai menyisihkan impian dan cinta satu sama lain. Mereka mulai bertengkar Dan pertengkaran itu mulai menjadi semakin panas. Pada suatu hari pada Akhir sebuah pertengkaran Jane lari keluar rumah. Saat tiba di seberang jalan, dia berteriak "Kamu nggak cinta lagi sama aku !".
Jhon sangat membenci ketidak dewasaan Jane dan secara spontan balik
berteriak "Aku menyesal kita menikah ! Kamu ternyata bukan tulang rusukku !!!"

Tiba - tiba Jane menjadi terdiam dan berdiri terpaku untuk beberapa
saat. Jhon menyesal akan apa yang sudah dia ucapkan, tetapi seperti air yang telah tertumpah tidak mungkin untuk diambil kembali. Dengan berlinang air mata, Jane kembali kerumah dan mengambil barang - barangnya, bertekad untuk berpisah.
"Kalau aku bukan tulang rusukmu, biarkan aku pergi. Biarkan kita
berpisah dan mencari pasangan sejati masing - masing."

Lima tahun berlalu. Jhon tidak menikah lagi, tetapi berusaha mencari tahu akan kehidupan Jane.Jane pernah ke luar negeri tetapi sudah kembali. Dia pernah menikah dengan seorang asing dan bercerai. Jhon agak kecewa bahwa Jane tidak menunggunya kembali. Dan di tengah malam yang sunyi dia meminum Kopinya dan merasakan sakit di hatinya. Tetapi dia tidak sanggup mengakui bahwa dia merindukan Jane.
Suatu hari, mereka akhirnya kembali bertemu. Di airport, di tempat
dimana banyak terjadi pertemuan dan perpisahan, mereka dipisahkan Hanya oleh sebuah dinding pembatas.

Jhon : Apa kabar ?
Jane : Baik ... apakah kamu sudah menemukan rusukmu yang hilang ?
Jhon : Belum.
Jane : Aku terbang ke New York dengan penerbangan berikut. Aku akan kembali 2 minggu lagi. Telpon aku kalau kamu sempat. Kamu tahu nomor telepon kita, tidak ada yang berubah.Jane tersenyum manis, lalu berlalu.
"Good bye ...."

Seminggu kemudian dia mendengar bahwa Jane adalah salah satu korban
Menara WTC. Malam itu, sekali lagi, Jhon mereguk kopinya dan kembali merasakan Sakit di hatinya. Akhirnya dia sadar bahwa sakit itu adalah karena Jane, Tulang rusuknya sendiri yang telah dengan bodohnya dia patahkan.

"Kita melampiaskan 99% kemarahan justru kepada orang yang paling
kita cintai. Dan akibatnya seringkali adalah fatal"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: Kumpulan2 -LoVe StoRieS-   Sun Nov 11, 2007 9:55 am

Hm... Good, walaupun ad beberapa yg pernah denger.... afro

Lanjut lage.... study

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
xroykenx
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 394
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Kumpulan2 -LoVe StoRieS-   Sun Nov 11, 2007 11:36 am

Hm...

Kalo Bisa Ceritanya Jgn cuma nge spam aja yach....

Kalo Bisa di buat sendiri ceritanya..

Kalo di ambil dari orang lain.. rasanya beda gitu..


ato dari temen juga boleh.. asal yg kenal ajah..

kalo terlalu banyak cerita nanti kurang bagus..

pasti pada males baca..

seleksi ceritnya ajah yach..

thx
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cafebm.forumotion.com
LoGiSTic'Z
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 249
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Kumpulan2 -LoVe StoRieS-   Sun Nov 11, 2007 12:07 pm

oh, jd cerita na mo yg semi real ampe real gt ?

true story mksd na..

oc d.. gw seleksi yg pendek2, biar ga kepanjangan baca na.. ;)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: Kumpulan2 -LoVe StoRieS-   Mon Nov 12, 2007 9:08 am

Yup, jangan spam, 2 aj maksnya, kalo menurut gw seh gpp u ambil dari orang, asal jangan yg realita, kalo yg fakta tar kesannya jadi kaya curhat dunk, mendingan fiksi, boleh karangan sendiri ato org laen....Gitchu..... afro

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
LoGiSTic'Z
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 249
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Kumpulan2 -LoVe StoRieS-   Mon Nov 12, 2007 9:10 am

oc d, sep2.. ;)

klo yg punya cerita2, post jg donk.. biar tambah byk crt2 na.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
meRRy
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 182
Age : 27
Location : Mangga Besar -Las Vegas of Indonesia-
Points : 0
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: Kumpulan2 -LoVe StoRieS-   Wed Nov 14, 2007 6:02 pm

hix hix..

gw sedih bgt study cerita agus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-PinKy-
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 373
Age : 27
Location : jakarte..
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Kumpulan2 -LoVe StoRieS-   Wed Nov 14, 2007 8:48 pm

astaga gus crita u menyentuh bagettttttttt.... g mpe menitikkan aer mata................
terharu bgt g.............
bahkan kisah cinta g yg ngejer2 c L*O mpe 3 stga taon pun kalah menyentuh.......
hiks..hiks... :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xroykenx
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 394
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Kumpulan2 -LoVe StoRieS-   Wed Nov 14, 2007 8:52 pm

Yoi tuh..

Sedih banget ceritanya menusuk jiwa raga banget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cafebm.forumotion.com
-PinKy-
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 373
Age : 27
Location : jakarte..
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Kumpulan2 -LoVe StoRieS-   Thu Nov 15, 2007 10:00 pm

g gak ada crita yg menyentuh gt gus...........

u post lg gus yg bgs...............
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xroykenx
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 394
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Kumpulan2 -LoVe StoRieS-   Thu Nov 15, 2007 10:49 pm

Hohoho..

Pasti rata2 ce yg baca gitu nangis sih menurut gw..

sedih sih abis na..



NTar Yach Kalo ketemu yg bagus..

Susah dapet yg bagus sich abis na..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cafebm.forumotion.com
meRRy
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 182
Age : 27
Location : Mangga Besar -Las Vegas of Indonesia-
Points : 0
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: Kumpulan2 -LoVe StoRieS-   Fri Nov 16, 2007 1:32 pm

Gw Gak mao masuk forum ene lg ahh..
NTar Jakarta Banjir lagi gr2 nangis molo.. :( :( :( :( :( :( :( :(
Masa semua cerita kematian seh?
sekalian ajah kasi backsoundnya Mengenangmu-Kerispatih... :( :( :(
Nama topic nya ganti SAD STORIES AJAH dehh... :x :x

huhuhuhhhu.... :( :( :( :( :(
Mnrt gw mening cerita cinta yg real ajah..
Klo kaya gitu kan kaya sinetron yg hiper... :pale:
Pglmn pribadi lebih bgs..
Tp dibuat Prosa jd gak kaya curhat.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LoGiSTic'Z
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 249
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Kumpulan2 -LoVe StoRieS-   Fri Nov 16, 2007 1:34 pm

Selamat Jalan Kekasih ...

Andi ... Sudah menjalin hubungan kekasih selama dua tahun lamanya dengan Lily. Mereka berniat untuk meresmikannya awal tahun ini. Sayang, rencana itu harus gagal karena Tuhan keburu memanggil-Nya. Andi meninggal karena kecelakaan motor. Kejadiannya persis di malam minggu, saat dia hendak pergi ke rumah Lily. Biasanya, jam tujuh malam dia sudah nongol. Tapi tunggu punya tunggu, Andi belum juga datang.

Lily mulai gelisah, dia mencoba menghubungi Handphonenya, tapi tidak aktif. Sayang Andi tidak punya nomor telepon rumah. Maklum, di Surabaya ini dia anak kost. Sampai jam 10 malam Andi belum juga datang. Lily memutuskan untuk tidak menunggunya lagi. Sambil menahan kesal, dia mencoba untuk tidur. Tapi matanya sulit untuk terpejam. Dia bertanya-tanya dalam hati, Dimanakah Andi berada ?

Dia berniat menanyakan hal itu esok harinya di kampus. " Kalau dia berani selingkuh, Awas yach ! " begitulah kira-kira yang terbesit dibenaknya. Tapi anehnya, rasa was-was makin merajai benaknya. Hingga dia dikejutkan oleh dentang jam dinding yang menujukkan angka 12. " Akh ... aku masih belum bisa tidur " ucapnya.

Kegelisahannya semakin memuncak. Tiba-tiba Lily merasa haus, kemudian dia keluar kamar dan menuju ruang makan. Dia membuka kulkas dan mengambil sebotol air dingin. Dan saat ia hendak kembali ke kamar, langkahnya mendadak sangat berat, udara dingin menghempas. " Idih, ada apa ini ? kok ngga' biasanya seperti ini " Batinnya.

Entah mengapa, matanya mengarah ke ruang tamu, dan tiba-tiba saja dia melangkah dengan ringan seperti ada yang menggerakkannya. Lily sempat heran, buat apa dia menuju ke ruang tamu ? Di teras rumah, sekilas dia melihat sesosok bayangan hitam. Jantungnya berdetak. " Waduh ... Siapa itu diluar ? jangan-jangan pencuri " Pikirnya.

Ingin rasanya ia berteriak memanggil orang tua, adik atau siapa saja yang ada dirumah. Tapi suaranya tercekat ditenggorokan. Tanpa ia sadari, ia makin mendekati pintu. Disibakkannya tirai jendela sedikit, Betapa terkejutnya dia saat melihat Andi berdiri disana.

Hatinya lega bercampur bingung. Kenapa dia baru datang selarut ini ? Pelan-pelan ia membuka pintu. Andi menyunggingkan senyumnya saat Lily sudah berada dihadapannya.

" Andi ... Kok baru datang sekarang ? "
" Sorry, tadi aku ada urusan mendadak, " Jelasnya
" Wajahmu pucat, tanganmu juga dingin. Kau baik-baik saja Andi ? "
" Aku sangat baik-baik saja. Belum pernah kurasakan sebaik ini. Aku Minta Maaf sudah terlambat datang. Tapi aku ngga' bisa lama-lama, waktuku cuma sebentar, "
" Tapi Andi, kau belum menceritakan urusan mendadak apa yang tadi kau kerjakan, "
" Besok juga kau akan tahu. Aku cuma ingin memberitahumu, aku tak bermaksud datang terlambat. Aku sangat mencintaimu Lily. Kau harus percaya itu,"

Lily merasa heran dengan ucapannya. Tapi belum sempat ia kemukakan keheranannya, Andi mengambil pamit pulang. " Aku Pulang, Jaga dirimu baik-baik, Aku ingin kau bahagia " Katanya sambil mencium kening Lily. Lalu dia pergi dan Lily mencoba untuk memanggilnya, tapi Andi terus melangkah pergi.

Sungguh, malam itu Lily sangat merasa ada yang aneh pada diri Andi. Senyumnya, Sorot matanya, semua terasa dingin. Lily juga baru menyadari kalu Andi tidak membawa motor.

Esoknya, Lily baru tahu bahwa Andi mengalami kecelakaan. Saat itu ia dihubungi oleh temannya dari kampus untuk segera ke Rumah Sakit. Lily hampir tak percaya mendengarnya. Menurut keterangan petugas di rumah sakit, Andi dibawa ke Rumah Sakit sekitar Jam 8 malam dalam keadaan sudah tak bernyawa. Motornya hancur berantakan. Lily begidik ketakutan.

Dengan ditemani seorang teman, ia bergegas ke kamar jenazah. dia membuka kain penutup tubuh Andi. Tampak wajah kekasihnya yang pucat pasi. Bibirnya membiru. " Akh ... tak sanggup aku melihatnya lebih lama lagi " Ucapnya sambil menangis. Yang jelas, pakaian yang dikenakannya adalah sama ketika ia datang jam 12 malam kerumah lily. " Apakah benar-benar arwahnya yang datang ... ? " pikirnya dalam hati

Sampai detik ini Lily belum bisa melupakan kejadian itu, Sosok Andi masih menempati ruang khusus didalam hatinya. Selamat Jalan Kekasihku ... :(
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-PinKy-
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 373
Age : 27
Location : jakarte..
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Kumpulan2 -LoVe StoRieS-   Sat Nov 17, 2007 1:05 pm

lex itu crita bnran to fiksi??????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: Kumpulan2 -LoVe StoRieS-   Sat Nov 17, 2007 3:46 pm

Neh cerita pada bagus buat direnungkan afro afro afro

Top Gus geek

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
Just'in
NewBie
NewBie


Jumlah posting : 47
Age : 27
Location : Pademangan City, Where Mikrolet is Dominating
Points : 0
Registration date : 07.10.07

PostSubyek: Re: Kumpulan2 -LoVe StoRieS-   Fri Nov 23, 2007 8:19 pm

CERITA TERSEBUT HANYALAH FIKTIF BELAKA.
JADI BILA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU KEJADIAN MOHON DIMAKLUMI.
KARENA ADANYA KETIDAKSENGAJAAN. TERIMA KASIH..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
meRRy
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 182
Age : 27
Location : Mangga Besar -Las Vegas of Indonesia-
Points : 0
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: Kumpulan2 -LoVe StoRieS-   Sun Nov 25, 2007 12:32 pm

Empat orang yang akan kamu temui dalam hidup

Hidup adalah proses menemukan cinta; setiap orang perlu menemukan 4 orang dalam hidupnya.
Orang pertama adalah kamu, kedua adalah orang yang sangat kamu cintai, ketiga adalah orang yang sangat mencintai kamu dan yang ke-4 adalah orang yang dengan siapa kamu menghabiskan sisa hidupmu.
Dalam hidup, pertama kamu akan bertemu dengan orang yang sangat kamu cintai dan belajar bagaimana rasanya cinta itu. Karena kamu sudah tau rasanya cinta, kamu dapat menemukan orang yang sangat mencintaimu. Setelah kamu mengalami bagaimana rasanya mencintai dan dicintai, kamu akan tahu apa yang paling kamu inginkan. Kemudian kamu akan mencari orang yang cocok denganmu, yang dengan siapa kamu bisa menghabiskan sisa hidupmu.
Sedihnya, dalam kenyataan hidup, ketiga orang ini biasanya bukan orang yang sama.
Orang yang sangat kamu cintai tidak mencintaimu. Orang yang sangat mencintaimu, bukan orang yang sangat kamu cintai. Dan orang yang dengan siapa kamu menghabiskan sisa hidupmu, bukan orang yang sangat kamu cintai dan bukan orang yang sangat mencintaimu. Dia hanyalah orang yang kamu temukan diwaktu dan di tempat yang tepat.
Yang manakah kamu dalam kehidupan orang lain?
Tidak ada orang yang hatinya dengan sengaja berubah.
Pada saat dia mencintaimu, dia sungguh-sungguh mencintaimu. Tapi saat dia tidak lagi mencintaimu, maka dia sungguh-sungguh tidak mencintaimu lagi. Ketika dia mencintaimu, dia tidak bisa berpura-pura tidak mencintaimu. Sama halnya saat dia tidak mencintaimu lagi, dia tidak mungkin berpura-pura mencintaimu.
Ketika seseorang tidak mencintaimu dan ingin meninggalkanmu, kamu harus bertanya pada dirimu apakah kamu masih mencintainya. Jika ternyata kamu juga tidak mencintainya lagi, jangan mempertahankannya hanya demi harga diri. Jika kamu masih mencintainya, kamu harus mendoakan kebahagiaannya dan berharap dia akan bersama orang yang sangat dia cintai, jangan halangi dia. Jika kamu menghalanginya menemukan kebahagiaanya bersama orang yang dia cintai, itu sudah menunjukkan kalau kamu tidak mencintainya. Dan jika kamu tidak mencintainya, hak apakah yang kamu miliki untuk menyalahkannya atas perubahan hatinya?
Cinta tidak harus memiliki, jika kamu suka bulan, kamu tidak dapat mengambilnya begitu saja dan memasukkannya ke baskom. Tapi sinar rembulan masih bersinar untukmu. Dengan kata lain, ketika kamu mencintai seseorang, kamu tidak bisa menggunakan cara lain untuk memilikinya. Biarkan dia menjadi memori permanen dalam hidupmu. Jika kamu sungguh-sungguh mencintai seseorang, kamu harus mencintainya sebagaimana adanya. Cintailah sifat baik dan buruknya. Dengan alasan kamu mencintainya, kamu tidak bisa berharap dia menjadi seperti yang kamu inginkan Jika dia tidak bisa berubah menjadi seperti yang kamu inginkan, maka kamu tidak mencintainya lagi.
Ketika kamu sungguh-sungguh mencintai seseorang, kamu tidak bisa menemukan alasan kenapa kamu mencintainya. Kamu hanya tahu bahwa dimana pun dan kapan pun, saat baik atau buruk, kamu ingin orang tersebut berada didekatmu.
Cinta sejati adalah saat dua orang yang dapat melalui masalah-masalah tersulit tanpa meminta janji atau daftar kriteria. Dalam satu hubungan, kamu harus berusaha dan memberikan waktu, tidak selalu di posisi penerima. Terpisah satu sama lain merupakan satu ujian, jika hubunganmu tidak kuat, kamu akan mengaku kalah. Cinta sejati tidak akam pernah menjadi benci.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Just'in
NewBie
NewBie


Jumlah posting : 47
Age : 27
Location : Pademangan City, Where Mikrolet is Dominating
Points : 0
Registration date : 07.10.07

PostSubyek: Re: Kumpulan2 -LoVe StoRieS-   Sun Nov 25, 2007 1:16 pm

Ni Forum ga bagus buat kesehatan mata... CKCKCKCK
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-PinKy-
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 373
Age : 27
Location : jakarte..
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Kumpulan2 -LoVe StoRieS-   Fri Dec 21, 2007 10:06 pm

btul juss ga bgs buat mata............

karna mata psti belinang2 berurai air mata kan......................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kumpulan2 -LoVe StoRieS-   Today at 7:30 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Kumpulan2 -LoVe StoRieS-
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BudiMuliaForum :: Komunitas :: Love, Life's, and Friendship-
Navigasi: