BudiMuliaForum

Komunitas Sekolah Budi Mulia
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Jokes N Pesan Morall.. Hayo Siapa Yg Bisa Nemuin N Jawab

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
xroykenx
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 394
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Jokes N Pesan Morall.. Hayo Siapa Yg Bisa Nemuin N Jawab   Fri Nov 09, 2007 11:05 pm

seorang kakek yang buta huruf memiliki kerinduan yang sangat besar untuk bisa membaca.
kakek: "Nek, gimana toh cara supya aku bis mbaca?"
nenek: "yah, kakek harus sekolah.."
kakek: " ohh, gitu yah... ya sudah besok kakek sekolah ya nek.."

keesokan harinya Kakek itu berjalan menuju sebuah sekolah dengan dandanan yang sangat rapi.
Tiba di sekolah kakek tersebut langsung masuk ke sebuah kelas dan duduk di pojok belakang kelas.
Anak2 yang melihat kejadian itu langsung melapor pada guru mereka, yang segera menghampiri kakek tersebut.
guru: "Pak, mengapa bapak ada di kelas ini? mau bertemu siapa?"
kakek: " Oh, saya ga mau ketemu siapa2 kok Bu... Saya mau sekolah.."
guru: "Ooh.. bapak sudah terlambat untuk sekolah."
kakek: "Begitu yah bu? saya sudah terlambat.. jadi saya harus bagaimana?"
guru: "Bapak pulang saja.. istirahat di rumah."

kakek bergegas pulang ke rumah, sesampainya di rumah nenek bertanya...
nenek: "Lho, kok cepat pulangnya kek... tidak jadi sekolah?
kakek: " Lha wong kakek terlambat.. terus disuruh pulang sama gurunya.."
nenek: " Ya sudah besok biar ga terlambat, nenek bangunkan lebih pagi yah..."



Nah Temen2 ada yg bisa Menyanggah/ Atau mau Mengubah Percakan di atas silahkan..

Ada Percakapan yang Salah di atas.. Cari dan ubah kata2 tersebut menjadi pesan MORAL yach.. Ingat yach PESAN MORAL....

Seorang Cuma Boleh POST sex..

Hehehe

Ini Melatih FILSUF lo orang...

Jawaban yg menurut gw akan gw kasi tau

Rabu TGL 14-11

_________________
Hmm..
Share SomeThing, I Like It..
Share AnyWhere, I Did ..
Come on, Let's Share Anthing u Know !?!

Kecepatan Di rumah gw >,<




--Agus--
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cafebm.forumotion.com
LeLe
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 76
Age : 28
Location : Indonesia
Points : 0
Registration date : 26.09.07

PostSubyek: Re: Jokes N Pesan Morall.. Hayo Siapa Yg Bisa Nemuin N Jawab   Fri Nov 16, 2007 12:51 am

Iseng jawab ~_~

"Ooh.. bapak sudah terlambat untuk sekolah."

Sang kakek melewatkan sesuatu yang penting di masa mudanya
Hal yang seharusnya dilakukan tidak ia lakukan
Ketika dia ingin melakukannya dia sudah terlambat

Pesan moral :
- Penyesalan selalu datang belakangan.
- Sesuatu yang kamu anggap kecil / remeh bisa menjadi fatal / besar di kemudian hari.
- Jikalau kamu diberi kesempatan untuk menjadi lebih baik, LAKUKANLAH dengan serius, jangan lewatkan kesempatan ini.
- Hasil jawab ntar ntar / besok besok belum tentu memiliki Nilai yang sama ketika dilakukan saat itu juga.

Anjrit Nyambung Gak Sih Gwe?
Hiks pesan moral untuk diri sendiri nih yang gwe tulis...
Putus sekolah, jadi pengangguran, wkwkwk Nyeselll
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xroykenx
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 394
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Jokes N Pesan Morall.. Hayo Siapa Yg Bisa Nemuin N Jawab   Fri Nov 16, 2007 11:28 pm

untuk yg diatas..

Masuk akal juga sih.. hohohoh.. Ampir bener jawabanya...

coba lagi.. inget kata orang dolo... inget pesan moral na... Clue " gak Semua yg lo baca itu bener".

Boleh di sanggah kok tuh percakapn. n boleh di ganti.. ayo...

Gila Sepi banget nich gak ada yg jawab..

Skip dolo ah jawaban yg the best menurut gw... Ayo2.. Jawab lg yg laen..

Utarakan Pesan moral yg bisa dibuat dalam cerita di atas...

Lo Nembak IJASAH aja kek si felix ato si lopez.. terus lanjut kul deh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cafebm.forumotion.com
LeLe
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 76
Age : 28
Location : Indonesia
Points : 0
Registration date : 26.09.07

PostSubyek: @Atas   Sat Nov 17, 2007 4:39 am

Wew padahal gwe isi asal2an lho
Yang menurut gwe masuk akal si
Wkwkwk...

Pertanyaan:
Ada Percakapan yang Salah di atas.. Cari dan ubah kata2 tersebut menjadi pesan MORAL yach.. Ingat yach PESAN MORAL....

Clue: " gak Semua yg lo baca itu bener".

OOT:
Kayak felix yang mana?
Seumur hidup temen gwe paling banyak namanya Felix kalo gak David
Engga lah gwe emang gak niat kul koq
Gwe dari skul aja udah gak niat
Kalo kul gwe berhenti tengah2 mah sama aja buang duit pangkal bla bla
Setidaknya yang gwe yakini adalah :
Kalo skul/ kul menjamin masa depan hidup gwe, Walau gwe jadi orang Tertolol yang pernah ada dalam sejarah 1 skul gwe pasti tetep skul...
Sayangnya kenyataan tidak begitu
Tp gak rugi lah skul / kul, sebab ilmu gak bisa hilang (Kecuali amnesia)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-PinKy-
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 373
Age : 27
Location : jakarte..
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Jokes N Pesan Morall.. Hayo Siapa Yg Bisa Nemuin N Jawab   Sat Nov 17, 2007 2:03 pm

@ agus..
mang c lele mantan anak sanyo gus mpe kenal ma c dongo (ne fellik yg u maksud kan??) ?????

@ lele..
itu fellik kurniawan...yg mukanya dongo....
trus klo u ga skul to kul...u dpt ilmu darimana??
dari jalanan??
klo dari jalanan mang u bisa menjamin ilmu yg u dpt itu bisa menjamin masa depan u kelak yg makin ke depan akan makin sulit dengan gelar S1 ajah sekarang susah cari kerja????

back to topic...
@ agus...
yg salah tu yg ne "Ooh.. bapak sudah terlambat untuk sekolah."
harusnya diganti "ooh bapak salah tempat..seharusnya bapak ke sekolah khusus"
lagian tidak pernah ada kata terlambat untuk yang namanya belajar...

bnr gak gus????????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LeLe
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 76
Age : 28
Location : Indonesia
Points : 0
Registration date : 26.09.07

PostSubyek: Wew   Sun Nov 18, 2007 8:18 am

^
^
^

Wew ke skul mana?
Skul Lansia emang ada?
=="

OOT lagi...
Sorry all

@Pinky
Wkwkwk si dongo ya?
Gwe temen si fellix pas SD
Cmn ga deket2 amat dolo sama dia
Skrg doang baru dkt...
Elo cindy mantannya erwin ya?
Bener apa salah si? Wkwkwk...

Gwe itu sedang memperdalam ilmu bisnis CC bukan ilmu pelajaran kale
Seandainya warnet gwe jadi gwe pasti punya pikiran utk ngembangin lagi
Yah mungkin gwe akan mencoba sesuatu yang lain dan tidak mencari kerjaan pemimpi seperti MLM gitu de
Gwe lebih suka bisnis ada duit ada barang, Cash and Carry

Emang gwe bilang cari ilmu dari jalanan? Di jalan ngumpul2 gitu mah buat cari temen neng, bakal koneksi dan rekan kerja di masa yang akan datang
Hihihi... Dan kata2 u bener S1 sekarang susah cari kerjaan
Skrg gwe tanya balik aja, u kul buat apa?
Trus u kul ambil jurusan apa? Lulus kul mau ngapain?
Kul elo menjamin masa depan lo ga? Dalam arti misalnya elo nuntut ilmu sampe S1 ato S2 ato S3, akankah GAJI yang lo dapet sesuai itu semua? Mungkin elo dapet, tapi setidaknya elo harus berada DIATAS Saingan elo
Itu sekedar pendapat gwe, kasi pendapat menurut elo aja...
Ada rencana yang sudah tersusun rapi ga?
Jelasin aja...

Sorry biar ga OOT bikin Thread Ngobrol aja kali ya?
Ato Thread Biografi diri masing2...
Gwe pengen tau semua pendapat, rencana ke depan, hal2 yang lo lakukan, dll

Sorry OOT
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
anandez
NewBie
NewBie


Jumlah posting : 50
Age : 28
Location : jakarta...saat ini...
Points : 0
Registration date : 26.09.07

PostSubyek: Re: Jokes N Pesan Morall.. Hayo Siapa Yg Bisa Nemuin N Jawab   Sun Nov 18, 2007 12:23 pm

Kakek : Nek, gimana cara supaya bisa baca?
Nenek : Kakek harus ke skul...

Itu salah, buat belajar baca aja siapa aja bisa ngajarin, anak si kakek atau cucunya bahkan. Otodidak belajar baca jg bisa. Wong orang buta aja bisa nulis buku.... Weleh2...
Di sekolah di Indo, pelajarannya gajebo smua... :tongue: :tongue:

Bener gak? :rabbit:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xroykenx
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 394
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Jokes N Pesan Morall.. Hayo Siapa Yg Bisa Nemuin N Jawab   Wed Nov 21, 2007 10:32 pm

xroykenx wrote:



guru: "Pak, mengapa bapak ada di kelas ini? mau bertemu siapa?"
kakek: " Oh, saya ga mau ketemu siapa2 kok Bu... Saya mau sekolah.."
guru: "Ooh.. bapak sudah terlambat untuk sekolah."
kakek: "Begitu yah bu? saya sudah terlambat.. jadi saya harus bagaimana?"
guru: "Bapak pulang saja.. istirahat di rumah."


Dah ah Capek gak di jawab2...

itu yach salah..

Itu adalah Guru Teridiot..

Ingat Pesan moralnye..

Tidak Ada kata terlambat untuk memulai sesuatu..

Mulai lah lembaran hidup yang baru..

Ingat Penyeselan memang datang terlambat..

Tetapi Tidak ada kata terlambat untuk memulai kembali...

perbaiki lah kesalah kesalahan yg terdahulu...


So..

Jika Loe Loe MErasa gagal dalam hidupnya..

Berusahalah bangkit dari keterpurukan..


CAYOOOOOOOOOOOOOOOO
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cafebm.forumotion.com
-PinKy-
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 373
Age : 27
Location : jakarte..
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Jokes N Pesan Morall.. Hayo Siapa Yg Bisa Nemuin N Jawab   Fri Nov 23, 2007 10:24 pm

@ agus.......
jadi bedanya ma jawaban g apa gus????????????????????????

@ lele.......
u denger darimana g mantannya erwin???
yaaa u tanya ajah ma dy g mantannya to bkn...... :roll: :roll: :roll: :roll:

iyaaa omongan u mang ada benernya jg c............ scratch scratch scratch
g kul yaa buat mencapai cita2 g laah.......
g ambil hukum...lulus S1 g mw lanjut S2 (mudah2an kesampean.....amin...)
yaa g ga tw apakah nantinya gaji yg g dpt itu akan sesuai ato ga ma perjuangan g kul....
aplg sperti yg g blg S1 ajah skrg dah gak d aggep...
nah bnr jg kata u yg "Harus di atas saingan" nah makanya dari sekarang g bnr2 usaha belajar yg bener ngejer IP tinggi + skill2 tambahan yg berguna...........gt............... :tongue: :tongue:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LeLe
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 76
Age : 28
Location : Indonesia
Points : 0
Registration date : 26.09.07

PostSubyek: o.O   Sat Nov 24, 2007 1:59 am

OOT lagi ahhhhhhhhhhh

Iye kalo gak salah gwe dengernya si gitu
Jadian 1 taonan ya kalo gk sala?
Ga tau juga rada2 lopa gwe...

Cita2 u jadi apa? Pengacara? Hakim? ...
Kalo gaji ya relatif ya... Setidaknya cari kerja yang bener2 kerja...
Jgn jadi pemimpi2 yang join MLM dengan diimi-imingi ga kerja dapet duit...
Sebenernya yang dijual disitu bukan produk2 gitu tp sistim... Sekedar masukan...
Iya emang harus serius lah kalo mau berhasil ya jangan stgh stgh...
Gwe sih gak bermaksud mengubah pandangan elo...
Cuman pengen tau aja pendapat2 elo pada gitu de...
Sayang nih forum ga ada thread debat ato semacamnya la...

Gwe sih bole dibilang menganut prinsip "Yang penting Akhirnya Man..."
Jadi yang penting itu hasil akhirnya... << Hasil dari semua ilmu dan usaha selama ini...
Gwe ga bilang skul/kul jelek ya... Tetapi realita yang gwe liat sih itu kurang menjamin masa depan gwe (Gwe lho)...
Gwe sekarang memilih memulai suatu usaha...
Kenapa? Karena jika gwe gagal gwe bisa perbaikin dan lanjutin lagi atau gwe bisa mulai lagi dari awal (Kalo emang udah gak bisa diperbaikin)...
Untungnya usaha yang akan gwe jalanin (Warnet) didanai oleh orang tua...
Tp setidaknya gwe punya pandangan ke depan, Sampe kapan gwe jaga warnet? Cukup gitu bayarin istri dan anak?
Nanti gwe pasti cari lagi usaha lain lagi, kan warnet bisa diserahin ke 1 ato 2 orang... Ya gwe juga pasti selektif juga pas nyerahinnya... Tp gwe rasa gak jauh2 de, kan di hum sendiri... Jadi bisa diawasin... lol! malah cerita2 dan OOT

Inget pesan moralnya "Tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu"
Tinggal tergantung kapan u mau memulainya...
Tp percaya gak percaya manusia pasti akan berusaha kalo lagi "Ngebet" kalo gak lagi "Kepepet" Tinggal tergantung pilih jalan putih atau jalan hitam ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-PinKy-
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 373
Age : 27
Location : jakarte..
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Jokes N Pesan Morall.. Hayo Siapa Yg Bisa Nemuin N Jawab   Sat Nov 24, 2007 7:56 pm

hehehehehehehe............
u denger darimana c g jdan ma dy????
trs mpe 1 taonan lg??????busyet dah................ :shock: :shock: :shock:
hehehehehe.............. :P :P :P :P

cita2 g jd lawyer laah.......
bgini yaa klo g c mikirnya klo cuma mikirin hasil akhirnya ajah tanpa mikirin pross n jalan menuju akhirnya itu yaa gmn bisa???????

nah klo u gak tw teori nya gmn u bisa tw ketika u salah dlm prakteknya??

trus apakah u yakin u bisa ngidupin anak istri u hanya dgn ilmu yg u dpt itu???.......

yaa g c jg seneng2 ajah tuker pikiran n pendapat gini....

kayanya mang butuh tread debat ne,,,,,

@ agus..............
gus kayanya perlu diadain tread debat..... d...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xroykenx
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 394
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Jokes N Pesan Morall.. Hayo Siapa Yg Bisa Nemuin N Jawab   Sat Nov 24, 2007 11:58 pm

Oh yach Cin..

Jawaban Lo betol..

Gw gak liat tulisanya.. hwhwhw.. Hebat Yach Cindy.. hehehe..

Boleh jg TUh DeBAT..

Tapi DEBAT itu buat apa yach kegunaanya??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cafebm.forumotion.com
LeLe
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 76
Age : 28
Location : Indonesia
Points : 0
Registration date : 26.09.07

PostSubyek: ~_~   Sun Nov 25, 2007 2:28 am

-PinKy- wrote:
hehehehehehehe............
u denger darimana c g jdan ma dy????
trs mpe 1 taonan lg??????busyet dah................ :shock: :shock: :shock:
hehehehehe.............. :P :P :P :P

cita2 g jd lawyer laah.......
bgini yaa klo g c mikirnya klo cuma mikirin hasil akhirnya ajah tanpa mikirin pross n jalan menuju akhirnya itu yaa gmn bisa???????

nah klo u gak tw teori nya gmn u bisa tw ketika u salah dlm prakteknya??

trus apakah u yakin u bisa ngidupin anak istri u hanya dgn ilmu yg u dpt itu???.......

yaa g c jg seneng2 ajah tuker pikiran n pendapat gini....

kayanya mang butuh tread debat ne,,,,,

@ agus..............
gus kayanya perlu diadain tread debat..... d...

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Maap Bapak2 dan Ibu2 saya OOT lagi nie...

Oo kaga tau juga gwe
Salah denger ato sala orang kali gwe...

Swt salah ngerti lo...
Yang gwe maksud hasil akhir itu "Liat nantinya sukses ato berhasil gitu"
Bukan yang kayak gwe garis bawahin itu
Itu mah namanya mimpi kalo cuman mikir result ~_~
Tul koq kata lo, kalo ga tau teori gmn mau prakteknya?
Teori guna koq buat semacem spekulasi / perbandingan ato sketsa / gambaran gitu deh, dan rencana yang tersusun serapi mungkin juga akan membantu perkembangan bisnis...
Trus tau salah nya dimana pas lagi kembanginnya...

Hm... Menurut lo gwe dapet ilmu apa?
Menurut gwe sih dalam skul/ kul mah kita cuman diajarin perkembangan sikap/ kepribadian, lalu diajarkan perkembangan logika dan berbagai cara berpikir, serta mencari berbagai Teman ato mungkin terbentuk sebuah kelompok yang kuat, saling sharing pengalaman, bagi2 ilmu, dll gitu de
Kalo menurut gwe mah nilai itu cuman formalitas aja...
Tadi temen gwe bilang juga... S1 mah cuman gelar / title doang... Mana tau lulusnya nilai cuman C semua? Haha geblek dah ~_~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-PinKy-
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 373
Age : 27
Location : jakarte..
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Jokes N Pesan Morall.. Hayo Siapa Yg Bisa Nemuin N Jawab   Sun Nov 25, 2007 2:25 pm

hehehehehehehehehehe...........
makanya g bilang u tanya ndri ajah ma c erwin g ne mantannya ato bkn.....

oooo mksd u gt.....

yaa g gak tw u dpt ilmu ap......
u dong yg crita slama ini u dah dpt ilmu ap ajah.....

iyaa mang S1 itu cuma gelar doang...
yaa klo nilai nya C smua yaa gak heran dy madesu jd pengangguran.....
makanya g sekarang belajar yg serius spy "gelar" S1 g itu gak hanya cuma sekedar "gelar" S1 doang yg gak ada isinya.....

nah pendapat u yg ini [ dalam skul/ kul mah kita cuman diajarin perkembangan sikap/ kepribadian, lalu diajarkan perkembangan logika dan berbagai cara berpikir, serta mencari berbagai Teman ato mungkin terbentuk sebuah kelompok yang kuat, saling sharing pengalaman, bagi2 ilmu, dll gitu de ] g jg gak setuju....

kaya g ne skrg...klo g gak msk hukum g ga akan ngerti sedetail2nya hukum tuh kaya apa c.....nah di kul g di ajarin smua yg tadiya g gak tw n gak ngerti....
u mungkin bisa bilang klo pengetahuan luas sering baca koran n nonton brita jg bs ngerti kan?? nah ada tmn g yg rajin baca koran ma nonton brita...tp pas ditanya apa itu "kasasi"..dy mrasa tw karna pernah dger..tp dy gak bisa menjelaskan pake kata2 dgn detail sejelas2nya apa c yg di maksud dgn kasasi itu...nah bgtu qt dpt pel nya qt jd tw..ooo ternyata kasasi tuh kaya gitu toh...

@ agus........
makanya gus baca punya g yg bner dong......
huhuhuhuuhuhuhuuhuhu.....................
iyaa aq ne mang hebat..............
hehehehehehehehehehe...........
deba ituh buat tuker pikiran......adu pendapat dgn sehat gus,,,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LeLe
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 76
Age : 28
Location : Indonesia
Points : 0
Registration date : 26.09.07

PostSubyek: Wah gitu dong   Sun Nov 25, 2007 11:01 pm

Ah malas tanya2...

Ilmu apa yah yang gwe dapet?
Koq gwe lopa?
Tp biasa kalo mendesak tiba2 bisa inget...
Aneh y?

Wah gwe si jujur aja berhubung kaga kul jadi kaga ngarti jauh2...
Tp temen gwe yang nilainya C semua kagak jadi pengangguran...
Malah dia bilang tmnnya yang B dll ada yang apes ga dapet kerjaan...
Ga tau dah dia kerja modal koneksi kali y...

Wah sekarang elo udah ngarti hukum dll?
Paling ngartinya sebatas yang udah diajarkan kali ya?
Kasasi? Semacem naek banding gitu ya kalo gk sala? Haha gak tau banyak gwe...
Pengetahuan gwe masih dangkal koq...
Tp kalo gwe mau melakukan sesuatu misal warnet, gwe harus mencari info sebaik2nya...
Info bisa dari mana aja koq... Baca koran, nonton TV / berita, baca buku,majalah,dll, cari dari internet, tanya dari orang2 pengalaman yang bersedia membagi ilmu,cerita dll masih byk lagi...
So sekarang gwe lagi fokus 1 dulu nih... Blom sempet kepikiran yang lain...

Nah gwe mau tanya sekarang...
Menurut elo hukum yang dijalankan di Indonesia gmn?
Apakah benar2 hukum?
Lihat keluarga Soeharto dia bisa lolos, bebas, kabur dll hanya dgn $$$$
Nah apakah nantinya...
Seandainya u berhasil jadi pengacara...
Bisakah elo menjamin trus berada di jalan yang benar?
Gak trima suap... Trus gak nge belain yang salah dll?

Kenapa negara Indo presidennya bisa sampe korupsi?
Nah menurut gwe nih...
1. Gaji presiden kurang... Ga setimpal dengan pekerjaan dan tanggung jawab yang dipikulnya...
2. Sang presiden tergiur oleh uang yang lebih... Maklum manusia emang kaga pernah puas...
3. Emang pikiran dia dari dolo udah jahat... Backstab negara sendiri ~_~
Hayo gmn menurut u ??
Duh jadi ngomongin politik dan hukum neh gwe...
Padahal juga jarang banget ikutin perkembangannya... lol!

Aduuuuuu OOT...
Gpp ya Mod?
Udah kelar kan casenya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-PinKy-
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 373
Age : 27
Location : jakarte..
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Jokes N Pesan Morall.. Hayo Siapa Yg Bisa Nemuin N Jawab   Tue Nov 27, 2007 1:02 pm

yaa blom ngerti banyak laa...secara g baru semester 1...
jadi yg g ngerti yaa sebatas materi pelajaran yg udah di ajarin...

hukum di Indo tuh masih bobrok bgt..
masalahnya...qt ne kan msh bpegang pd hukum dari jaman blanda dl...
jd kadang isinya suka dah gak sesuai ma jaman sekarang..n skrg ne blom ada byk perubahannya...

lgan mnrt g...itu jg salah dari org2 hukumnya yg masih gak disiplin n trima suap.....
misalnya hakim yg di suap (bener2 suap)..

nah klo g dah jd pengacara mang dah tugas g dong bela klien g apapun kasus n posisi nya apakah dy itu tersangkanya ato bkn....
jd g mah tergantung klien yg dtg ma g...
g gak bakal pilih2 klien.....g jg bakal kasih tarif jasa g dgn sesuai kok...

klo masalah suap.....
duit yg nantinya g terima (mw itu besar to kecil) adalah bayaran bwt g atas kerja g...
jd itu bkn suap namanya.....

masalah presiden korupsi..
mrurt g...itu c mang dasarnya iman n akhlak presidennya tuh yg kaya s*mp*h....
klo gaji krg gede yaaa harusnya dy maklummmmmmmmm laaaaah....
secara negara dah byk utang gini bayangin 2050 triliun us dollar....ituh DUIT loooh bkn daon...........nah mw bayar pake apa coba tuh......
blom lagi penduduk indo yg 43 juta dari 230 juta penddk nya itu msh sgt d bwh garis kemiskinan..........
klo mpe presidennya mpe masih krg puas ma gajinya yg udah mpe puluhan juta PERBULAN n pastinya cukup buat menghidupi kehidupan mreka sekeluarga...bearti bnr2 mreka tuh gak cocok si sebut org BERPENDIDIKAN TINGGI !!!!!!!

g ajah suka emosi klo jalan di blokir2 hanya karena pejabat lewat laah....astaga...........
tuh jalanan yg bayar kan RAKYAT dari pajak.....GAJI mreka jg dari RAKYAT.....tp tiap mreka jalan harus di dhulukan dl.............
g msh bisa trima ktika mgkn mreka lg buru2 karna jadwal nya padat dsb....
tp klo mpe tiap saat mreka kaya gt....
gila ajahhhhhhhhh........
anjrit sumpa g emosi bgt..................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LeLe
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 76
Age : 28
Location : Indonesia
Points : 0
Registration date : 26.09.07

PostSubyek: Hooo   Tue Nov 27, 2007 11:48 pm

Oh iya...
Gwe lopa...
Menurut gwe ilmu yang berguna dalam skul / kul itu hanya bahasa dan matematika...
Gile bahasa bener2 butuh coy... Apalagi gosip taon 2010 bakal ada pasar bebas dmn orang luar boleh dagang sini (Gosip gwe denger dari SMP si ~_~)

Menurut gwe si yang namanya manusia itu makhluk yang susah ditebak...
Orang dari Baik bisa aja jadi jahat << Byk banget kasusnya gak perlu ditanya...
Orang dari jahat bisa jadi baek?? << Kalo udah terbuka matanya, tp itu juga gak 100% baik... Kalo lingkungan ga trima dia? Bisa aja dia kembali jadi orang jahat...

Quote ------------------------------------------------------------------------------------------------------
nah klo g dah jd pengacara mang dah tugas g dong bela klien g apapun kasus n posisi nya apakah dy itu tersangkanya ato bkn....
jd g mah tergantung klien yg dtg ma g...
g gak bakal pilih2 klien.....g jg bakal kasih tarif jasa g dgn sesuai kok...
------------------------------------------------------------------------------------------------------

Wah aneh tu kata2nya...
Jadi u gak mementingkan suatu reputasi / image / nama baik dirimu sendiri nih?
Wahhh kalo gitu nanti elo jadi pengacara gwe yah...
Hihihi... Inget lo belain gwe... Haha...

duit yg nantinya g terima (mw itu besar to kecil) adalah bayaran bwt g atas kerja g...
jd itu bkn suap namanya.....
*Itu namanya gaji neng ~_~ Kalo suap di luar perjanjian / tanpa perjanjian...

Wew 2050 triliun us dollar?
Sampe taon jebot juga gak lunas ini mah ~_~
Oo kalo masalah di jalan2 sih wa jarang liat...
Ya kan orang penting tuh Presiden...
Kita masuk kelas ekonomi dia masuk VVIP... Hoho...
Kalo gwe si selama gak merasa mengganggu kepentingan pribadi gwe ya gwe cuek2 aja...
Btw Nice Answers...

Udah dolo ah OOT naa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jokes N Pesan Morall.. Hayo Siapa Yg Bisa Nemuin N Jawab   Today at 7:22 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Jokes N Pesan Morall.. Hayo Siapa Yg Bisa Nemuin N Jawab
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BudiMuliaForum :: Komunitas :: Jokes, Humor, and asah otak-
Navigasi: