BudiMuliaForum

Komunitas Sekolah Budi Mulia
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Mond
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 110
Age : 26
Location : Inside the blood of your very veins...
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Tue Dec 18, 2007 9:48 pm

Coba deh perhatiin gedung SMP. Gw dulu bisa ngerasain tempat2 yg ada "apa-apa"nya. Entah karena banyak tanaman atau karena memang ada "apa-apa"nya, pas pertama kali gw liat gedung SMP gw ngerasa nga enak. Kalo gedung SMA atau SD justru ga ada apa2 meski malem2 gelap gulita sekalipun...

Dulu sih ada yg bilang, pas MOS lagi duduk2 ada suara gayung dijatuhin ke ember yg ada airnya, eh pas ditengok ga ada siapa2...hauhau
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://stitched-silence.wordpress.com
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Wed Dec 19, 2007 8:48 am

Yoi, banyak yang bilang gitu koq, apalagi di WC SMP BM.... :pale: :pale: :pale:

Kalo SMA di lantai paling atasnya, kalo gedung SD yang di depan ruang Band... trus di lantai 3 nya affraid affraid affraid

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
-PinKy-
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 373
Age : 27
Location : jakarte..
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Wed Dec 19, 2007 2:33 pm

@ dony..
yaa maksud g untung ajah ga ada suatu hal yg bikin g harus k BM malem2 ndirian pula..........

whaaaaaaaaaaaaaaa..............

takuuuuuuuuuuut g....................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Fri Dec 21, 2007 12:41 pm

@PinKy
Oh begitu.... lol!
Bahkan di deket gerbang sebelum masuk aja ada, apalagi di dalem affraid affraid affraid

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
-PinKy-
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 373
Age : 27
Location : jakarte..
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Fri Dec 21, 2007 10:43 pm

affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid

MASA ??????????!!!!!!!

dmnnya don?????gerbang lapis brp????

astaga...............

g jd bnr2 tkt dtg k BM lg.....................
huhuhuhuhuhuhuuhuhu.............................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Sat Dec 22, 2007 2:14 pm

Ga perlu takut lah selama ga dateng sendirian tengah malem lol! lol! lol!

Yah, di gerbang abu2 ada, di biru juga ada, tempat parkir motor ada.....

Semua sudut tuh ada deh affraid

Di BM tuh dah jadi legenda kalo hantunya paling banyak, bahkan dari jaman I'i gw skul di sana tahun 80'an.... :pale: :pale: :pale:

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
-PinKy-
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 373
Age : 27
Location : jakarte..
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Tue Dec 25, 2007 4:53 pm

affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid
:no: :no: :no: :no: :no: :no: :no: :no: :no: :no:

OMG..............................

gubrakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk...........................................
:pale: :pale: :pale: :pale: :pale: :pale:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
WiLL o' WisP
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 101
Age : 25
Location : Jakarta
Points : 0
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Thu Dec 27, 2007 12:48 pm

Waw...

Mantap2 critanya...

hahah..

klo gua siii..

wktu itu perna ekspedisi beberapa x...

seinget gw si, gw perna liad ada bayangan di kantin smp... di meja yg di dpn ruang guru smp... ada bayangan item... lagi nunduk2 gitu...

truzzz... pas di lapangan smp... gw org ngliat ke arah lab komp sma yg di lantai paling atas itu tuhhhh... di depan lab komp ada sepasang mata warna ijo... nyala2 gtuuu... woghh...

truz pas di aula SD... gw ngliat ke arah lantai 2 SD... gw ngliat kek putih2 gtu... kek lari gtu... mungkin "kunti" x yee?? hahah...


pengalaman mistis di BM gw si gag gtu banyak...

tp klo di hum gw sering daaa...

hahaha....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
WiLL o' WisP
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 101
Age : 25
Location : Jakarta
Points : 0
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Thu Dec 27, 2007 12:56 pm



btw,, ini beneran gag yaa???
hahaha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Thu Dec 27, 2007 5:19 pm

@WiLLyZzZ
Yo, selamat dateng ke forum, anak muda afro

BTW, di BM mank kaya gitu, di mana2 ada, di kantin juga banyak, trus seperti yang u bilang, di lantai 2 SD tuh emank ada cewe(katanya) lol!

Boleh juga koq cerita pengalaman di luar BM afro

Hm...kalo foto itu wa dah liat dari dulu, tahun 2005 awal kalo ga salah, dan ternyata itu hoax (palsu), settingnya juga bukan di BM, cuman mirip doank lol! lol! lol!

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
WiLL o' WisP
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 101
Age : 25
Location : Jakarta
Points : 0
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Thu Dec 27, 2007 10:05 pm

klo di BM mah di mana2 pasti juga ada...

hahaha...

ooh...

trnyata palsu...

hahaha..

XD

tp koq kyknya yg gw liad di forum kok alumni smua yaaa??

~.~"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-PinKy-
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 373
Age : 27
Location : jakarte..
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Fri Dec 28, 2007 9:59 pm

astaga,,,,,,,,,,

foto nya itu nakutin bgt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

g mpe kaget liatnya.................................

huhuhuhuhuhuhuhu..................

@ will
astaga will d rmh u byk????????????????

kata miss ingg g yg bs bgtu2an jg d kamar g katanya ADA !!!!!
tp dy ga jahat.....
dy mang pnunggu kmr g dr dl katanya,,,,
jd ky penjaganya gt...........

astaga pas g br tw...
g mpe syok n agak takut gt............
tp skrg g dah mulai bisa tenang.......................
fiuuuuuuuuuh...................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
WiLL o' WisP
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 101
Age : 25
Location : Jakarta
Points : 0
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Fri Dec 28, 2007 11:58 pm

gag tau ada brapa...

tp yg pasti gw prna diganggu...

n prna ngliad skali!!

bner2 jelas dah mukanya....

huahhh...

dah gtu gw prna dipanggil2 gtu...

--"

klo ktindihan tuh, pas kita tdur, tba2 kita kbangun, n gag isa grakin badan sm skali kn?? walopun dah maksa bwt gerakin tp tetep gag isa kn?? trus bdan kita jd kejang2 gtu...

bner gag c??

klo bner, berarti gw dah 7x lbih ktindihan... --"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BlueJack
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 71
Age : 27
Location : Padhemangan Bottom, Where everything can be happened here!
Points : 0
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Tue Jan 01, 2008 2:51 am

@Cindy

Wah Cin, bearti tiap ari lo ganti baju di kamarlo diintipin donk? hehehe. . . ati2 ntar dy mimisan n tiba2 keluat darah dari tembokloe he he he. . . :oops: :oops:

B2T

Pasti tiap rumah ada lah. . . Buat ngejagain gt. . . Mayan hansip gratisan. . . Qt gak rugi dy jg kaga. . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Tue Jan 01, 2008 6:01 am

@Bulejek
Bukan Cindy tau, tapi guru ingg dia.... afro

@WiLLyZzZ
Yup, itu yang namanya ketindih...
Gw juga pernah ngalamin itu 3x, malah yang 3x gw hampir dibuat mati ama tuh setan....

Begini ceritanya...(KisMis)
Waktu itu gw lagi tidur....
Nah, gw tuh tidur telentang, tangan di pinggir badan (biasanya gw tidur tangan di atas pala ato peluk guling)...
Nah, kira2 jam 2an, gw bangun tiba2, keringet dingin ngucur, jantung deg2an, trus susah napas...Gw dah tau neh pasti gejala 'ditindih'...

Ditambah lagi di kuping gw kedengeran suara ce lagi ngomong ga karuan(menggerutu) gitu....
Saking keselnya gw, gw ampe ngomong kasar n ngusir tuh setan....
Tiba2 tindihannya makin kenceng, makin susah napas, and suaranya makin kenceng...
Setelah beberapa detik, gw dah isa gerak, trus pas gw liat, ada bayangan hitem nembus atap kamar gw....

Cool afro affraid affraid affraid

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
WiLL o' WisP
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 101
Age : 25
Location : Jakarta
Points : 0
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Wed Jan 02, 2008 12:34 am

klo gw mah klo ktindihan pas mau ngomong malahan mulut gw gag isa gerak...

pernah tuh waktu itu gw tidur di lantai gtu pas malem2...
ktiduran x abis ntn TV...
trus pas bangun2 dah ktindihan gt...
trus gw cmn brani buka mata dkit2...
dr kanan gw slimut gw tiba2 ditarik plan2 gtu...
pas gw liad ke kanan, ada putih2 gtu... cewe... mungkin kunti... T_T
trus dr pojok atas kamar ada yg lg liatin gw gtu keknya...
du serem dah... o.O"


trus wktu itu gw bgadang... gr2 brantem sm ce gw wktu itu...
pas jem 1 pagi nykap gw ke kamar gw... ngecek gw dah tidur ap blm... trus gw dsuruh tdur...
tp gw gag tdur...
pas jem 3 lwt, gw dah agak ngantuk dkit...
trus gw maen HP...
kn gw lg di ranjang, trus di sbela gw tuh ada komp gw...
trus pas jem 3 an itu, gw kirain nykap gw dtg lg bwt ngecek gw...
tw2nya gw nyadar itu bukan nykap gw...
pas gw nyadar, tu ce lgsg ngilang ke arah tmbok gtu... badannya kek bayangan gtu...
swt dh... T_T
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Thu Jan 03, 2008 9:03 am

@WiLLyZzZ
Wah, serem juga cerita u :pale: :pale: :pale:
Oh ya, maksud gw tuh, gw ngomong kasar ke tuh setan dalem hati albino

BTW, ada ga foto2 setan yang u punya? Yang u kebetulan foto atau apalah, bukan yang dari web lol!

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
WiLL o' WisP
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 101
Age : 25
Location : Jakarta
Points : 0
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Thu Jan 03, 2008 10:58 pm

gag ada...

tp dlu gw prna daped...

pas lg pada rapat osis BM cup yg malem2 ituw..

gw jalan2 bareng si menceng,,,

gw foto di parkiran motor smp itu... tp gw fotonya ke arah pojok gtu...

gw zoom trus... kn pake k800i tuh ftonya... jdnya zoomnya bisa gede...

trus pas gw foto, di sisi kiri gambar, ada merah2 cahaya gtu... bntuknya agak kek org...

pdhal dsono gag ada cahaya apa2...

wktu itu yg liad fotonya si menceng n marco...

bis itu gr2 gw parno sndiri, ya lgsg gw delt aj fotonya...

huhu..

btw, foto yg goa maria itu masih ada gag??

pgn liad dunnn..

T_T
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Fri Jan 04, 2008 12:56 pm

Wakakaka, temen gw juga ad yang punya...Iseng2 foto ke kelas2 pas dah sepi, dapet tuh foto tengkorak, muka kakek2 dll.... afro

Kalo pengen iseng, coba deh foto pake effect Negative... afro

BTW, kalo foto yang Goa Maria itu dah ga ada gw, soalnya kompi diformat....
Tar deh gw cek temen2 gw, kayanya ad yang ngambil.... afro

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
WiLL o' WisP
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 101
Age : 25
Location : Jakarta
Points : 0
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Fri Jan 04, 2008 3:10 pm

haha...

kpan2 deh..

klo malem2 gw ke BM lg..

tmen2 gw dah pada gag mau si...

T_T

skrg masi bole masuk gag si ke BM malem2??

pgn ekspedisi lg ne jdnya... :twisted: :twisted: :twisted:

masukin dunk foto2 setan disinii..

huhu...

nanti klo gw daped, gw masukin dehh..

btw, tmen gw ada video pocong tuh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Sat Jan 05, 2008 1:01 pm

Hahaha, angkatan gw pencetus ide ekspedisi tuh lol! lol!

Sekarang gw dah jarang ekspedisi, tapi gw rasa seh maseh tetep boleh masuk, yah kasih uang rokok palingan.... afro afro afro

Waktu itu ada anak kelas 1 (pas gw kelas 3) yang dateng pas gw pada lagi ekspedisi, trus ada yang bisa liat.... Itu elu ya? ato temen2 u? study

Video pocong? Yang bondowoso? ato rekam sendiri? afro

BTW temen gw ad video kuntilanak study tapi bukan di BM....
Kalo yang di BM juga ad temen gw bekas anak IPA yg punya..... lol!

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
WiLL o' WisP
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 101
Age : 25
Location : Jakarta
Points : 0
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Sat Jan 05, 2008 10:46 pm

tmen gw... si irwan... hahah..

waktu itu mah parah... ekspedisi rame2 gtu... 1 klas ada x... akwakwkawka...

video pocong rkam sndiri sm di novotel..

klo rekam sndiri itu dah didelt keknya..

tp klo novotel yg punya si apri... tw apri kn??

pengin ekspedisi lgi nee gw... T_T
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
meRRy
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 182
Age : 27
Location : Mangga Besar -Las Vegas of Indonesia-
Points : 0
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Mon Jan 07, 2008 7:39 pm

Wah gile tuh foto..
Klo bnrn seh parah..
Bagi" lg donk yg pny foto...
Thx..

Lanjut ceritanya.. study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
WiLL o' WisP
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 101
Age : 25
Location : Jakarta
Points : 0
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Tue Jan 08, 2008 12:00 am

oh iya...

mw crita lg ya yg kjadian di hum gw...

hehe... lol! lol!

wktu itu kn gw di lantai plg bawah... lg cuci tangan...

trus ada yg ngajak ngmg gtu... suaranya berat... smentara di hum gw tuh cmn ada nykap gw sm gw doank....

trus gw nnya nykap gw , "knp ma?"

nykap gw malah blg, "apaan?"

berarti bukan nykap gw dnk yg ngajak ngmg??

dah gtu pake bahasa apa gtu... gag jelas...

trus gw maw ke lantai paling atas... ke kamar gw... itu kn pas jem 6 malem lwt kjadiannya...

di dpn kamar gw kn ada tmpt jmuran... pas gw baru mw buka pintu, dr tmpt jemuran ada suara co... bilang kek gini... "hei!!"

swt dah... langsung lari ke kamar... -_-"


trus kjadiannya ada lagi ni kmaren... kan lg ada suara mesjid tuh... biasa pake toa gtu...
trus gw maw masuk ke kamar gw lagi... tiba2 dr tmpt jmuran ada suara "haha..."

swt dahhhh... -_-"

rumah yang aneh... -_-"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Tue Jan 08, 2008 8:30 am

@meRRy
Oc, lanjut lagi....
Tapi kalo ada boleh share juga mer afro

@WiLLyZzZ
Oh iya, gw inget namanya Irwan.... lol!
Apri? Gw ga tau lah, biasa adek kelas yang tau gw, wakakakaka.....
Lu kelas 2 ato 1 seh? (OOT Mode:On)

Ehm...Ehm... Back To Topic....
Ah, di BM mah banyak suara gitu, kalo lagi jalan di tengah lapangan SMA, ada yang ngetawain, padahal ga ad orang.... (malem2) trus suaranya juga berat, and terasa deket kan?
Suara menggerutu ga jelas itu yang gw maksud pas gw ditindih.... study study study

Pernah denger cerita Mr. Gepeng?

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
pman
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 194
Age : 27
Location : Milky way-Earth-Asia-Indonesia-Jakarta-Jakarta pusat-Kemayoran-Angkasa...
Points : 0
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Tue Jan 08, 2008 2:38 pm

wah2, asek2 critanya hahaha,,,
hmm,... nyokap gw sering bgt dunk ditindih setan, katanya dulu wktu di asrama di kalimantan, hampir tiap malem ga bisa gerak n ga bisa ngapa2in, soalnya di blakang asrama ada kuburuan gitu hawhahahha

@doni
mr gepeng? prnah denger, di tv kan ada dulu wkakawkak
mr gendut gw jg tau koq hehehhehe
oh iy, foto yg di goa Maria smp? gw ada, yg ada kunti sama beberapa orb itu sama tuyul kan? gw ada don, ambil dr lu wktu itu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/paulusphoto
WiLL o' WisP
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 101
Age : 25
Location : Jakarta
Points : 0
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Tue Jan 08, 2008 8:59 pm

@ Gurenjou
klo di BM sih gw gag prnah brasa klo ada suara2 gtu... haha... maklum laa... agak bolod.. XD

gw klas 1.... tp mstinya klas 2... biasa... korban perpanjangan kontrak 4 taon BM.... haha..

klo pas ditindih gw cuman bisa dger suara "ngungggg" gtu... huhuh...

mr gepeng?? dlu pas SD sring dger... tp gag taw bneran pa kgk... haha

@ pman

mau dunk fotonyaaaa... masukin dunkkkk... hahahah... albino albino albino
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Wed Jan 09, 2008 9:14 am

@pman
Yoi, di kalimantan emank banyak, nyokap gw juga sering cerita.... afro afro
Mr Kacamata juga ad kok... :lol:
Oh, ada u? gw lupa lol!
U kirim ke E-mail gw dunk, tar gw masukin IndoUpload.... Ato kalo u ngerti, masukin aja ke indoupload, trus kasih linknya di sini.... Jangan masukin gambarnya langsung ke sini...tar lama loading pagenya....


@WiLLyZzZ
Haha, makanya belajar de, biar ga stuck di BM trus... afro afro afro
Suara "Nguuung" nya itu maksusnya suara mendenging ya? Katanya seh kalo denger suara denging gitu berarti ada setan dalem jarak 1-2 m deket u.... affraid affraid affraid affraid

Mr. Gepeng.... katanya seh mati gara2 kejepit lift.... di skul gw pernah ad ce yang liat, ga tau bener apa kaga (pas SD)... study

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
pman
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 194
Age : 27
Location : Milky way-Earth-Asia-Indonesia-Jakarta-Jakarta pusat-Kemayoran-Angkasa...
Points : 0
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Wed Jan 09, 2008 12:32 pm

mr gepeng ada di wc kan biasanya?
keqnya stiap skul ada d, di sd gw ktnya jg ada... sd gw jg serem tuh dulu, ada tangga ke smp, katanya ada yg liat cmn ada kakinya doank, ga ada apa2 hehehehe

wah sory gw lupa bawa fotonya, gw maen di warnet seh... eheheh

kalo suara gitu, kalo denger suara ketawa cekikan deket bgt brarti kuntilanak jauh bgt, tp kalo suaranya jaoh, kuntilanaknya deket sm lu.. hehehe (tau dari kuntilanak 1 lol! )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/paulusphoto
WiLL o' WisP
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 101
Age : 25
Location : Jakarta
Points : 0
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Wed Jan 09, 2008 4:17 pm

@gurenjou
iyah berdengung gtu... klo dah slesai ketindihannya tuh suara lgsg ilang...
swt dah...

klo mr gepeng si jujur aj gw gag gtu prcaya... haha...

oh iya... dl pas u ms klas 1 pas rekoleksi di kepenrey, jem 3 pagi u kluar ber 5 bareng edu trus liad kuntilanak yah disono??

huhuh...

@pman
mau dunk fotonyaaaaaaaaaaa... T_T
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Wed Jan 09, 2008 10:10 pm

@pman
Yup katanya seh gitu, dolo gw ada majalah sekolah jaman SMP yang bahas tentang Mr.Gepeng....

@WiLLyZzZ
Lho? U tau gw yang mana? Koq tau cerita itu? U kenal Edu? lol! afro afro

Dolo seh gw dah lupa ya, yang jelas pagi2 gw denger ad suara tong sampah yang jatoh, padahal tutupnya dari batu, jadi kucing ga bakalan mungkin jatohin.... affraid affraid affraid affraid
Gw seh kayanya liat bayangan bentuk orang....
Temen2 gw banyak yang liat koq di KepenRay.... Emank dah terkenal koq.... afro afro afro

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
WiLL o' WisP
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 101
Age : 25
Location : Jakarta
Points : 0
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Thu Jan 10, 2008 12:25 am

@gurenjou
tau laa... wktu itu dia crita ke gw...
di kepenrey jg gw pna liad kok...
pas rekoleksi taon lalu...
pas jem 3 gt ada suara org lari2 gtu di tangga yg ke atas... kn kdgeran bgt kan suaranya??
dah gtu ada suara ktawa gtu... gw kirain kan tmen gw yang beda lorong..
trus gw ke kamar dia.. kamar menceng tepatnya... gw ksono ber 2 sm tmen gw... pas ksono tau2nya ktnya gag ada apa2... trus gw balik lg... pas di dket tangga itu, tiba2 tmen gw mlok gw... trus gw ber 2 reflek aj langsung lari... pas lari, gw liad dr arah yg tmpt ubin2 gtu... di sbelanya kan ada pohon palem, gw ngliat kpala cewe... T_T

trus pas jem brapaan gtu... tmen skamar gw lg maen kartu di kamar sbela... pas dia balik, dia buka permennya... pdhal permennya masih dibungkus gtu... pas dibuka, ada gundu 5/6 biji gtu... swt dah...

pas sbelom dy buka tu permen, gw org kan lagi crita2 setan di kamar... tiba2 tmen gw dger suara anak kcil... manggil nama dia trus ngajak maen gtu... swt dah... --"
serem bener dah kepenrey... hahaa...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Fri Jan 11, 2008 1:16 pm

Hahaha, emank...KeppenRay mank serem dan terkenal angker.... afro afro
Oh, berarti u anak OSIS ya? (OOT)

Ehm...BTT...
Batu yang di belakang tempat parkir motor guru masih ada kan? Di situ ada sesuatu... affraid

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
meRRy
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 182
Age : 27
Location : Mangga Besar -Las Vegas of Indonesia-
Points : 0
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Fri Jan 11, 2008 1:37 pm

Ada apa doonn???? affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Fri Jan 11, 2008 1:44 pm

Kata Pak Mo'a seh ada penunggu yang kaya raksasa, jadi batu gede itu jangan dipegang.....

Kalo ngga mau terjadi apa-apa....... :arrow:

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
WiLL o' WisP
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 101
Age : 25
Location : Jakarta
Points : 0
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Fri Jan 11, 2008 5:36 pm

@Gurenjou
bukan anak osis tuh..
haha...
tp dl gw ikut LDK jg c...
pas LDK jg banyak tuh... XD
wah klo masalah batu gede gtu si gw sama skali gag tau...
hahah...
kpan2 dh gw coba liad...

ekspedisi yuuukkkk....
hahahah...
=p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Sat Jan 12, 2008 3:09 pm

Oh gitu, kirain OSIS...
BTW, u LDK di mana? Cibubur ya kalo ga slh.... Di sana emank banyak.... Jadi inget masa SMP GW... afro afro afro

Si Edu juga sering cerita tentang kejadian di LDK...

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
WiLL o' WisP
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 101
Age : 25
Location : Jakarta
Points : 0
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Sat Jan 12, 2008 11:06 pm

ia di cibubur...

jerit malemnya kan di hutan tuh...

masuknya per pasangan gtu...

tgu brapa mnit baru pasangan brikutnya jalan...

pas nunggu gitu.. kan disbela kiri gw hutan...

ada cewe pake daster putih gtu... guess who...

hahah...

trus pas dah slesai jerit malem... pasangan di blkg gw liad orang(?) tginya 2M di blkg posnya si Anna...

trus dia cirta ke pak moa... pak moa bilang itu setan....aawhahwhaw.... untung aje bukan gw yg liad... XP

poto goa maria dunkkkkkkkkkkk... T_T
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pman
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 194
Age : 27
Location : Milky way-Earth-Asia-Indonesia-Jakarta-Jakarta pusat-Kemayoran-Angkasa...
Points : 0
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Sun Jan 13, 2008 12:56 pm

aih lupaaaaa.... sorryyyyy.... udah gw msukin ke FD, tp gw lupa bawa, gw td buru2 ke gereja, br inget waktu dah di wnet... hehehe

kalo ga salah di pratista jg ada de kunti2 gitu.... hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/paulusphoto
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Sun Jan 13, 2008 4:04 pm

Hahaha, gapapa laen kali aja, tapi jangan direct upload ya, kasih link aja.... lol!

Hahaha, pasti yang di hutan itu.... Cewe yang ga punya baju selain warna putih... afro afro

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
WiLL o' WisP
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 101
Age : 25
Location : Jakarta
Points : 0
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Sun Jan 13, 2008 6:51 pm

hahah...

ia x...

XP

pas ngliad ke hutannya c gag ada apa2 lg...

cmn ada pohon2 duank...

ntah ilusi ato bukan... XD

ayo dunk pd crita lg...

huhuhu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Mon Jan 14, 2008 8:26 am

Hm.... kalo gitu gw ceritain pengalaman gw (non BM) waktu di SMP.... (Della)... afro

Waktu kelas 1 SMP, kita pada ikut camping di Bumi Kemah Cibubur....
Trus waktu malem2, ada dua orang temen gw yang iseng, sebut aj si A & B....
Dia berdua jalan2 masuk ke tenda cewe, trus senterin anak cewe satu-satu....
Nah, ada satu tenda cewe paling pojok yang ga dipake alias kosong....
Si A iseng ke sana, trus ngeliat samar2 ada dua cewe yang lagi maen boneka....
Kaya jalangkung gitu..... (Biarpun gelap tapi masih keliatan dunk sosok orang walaupun samar....)
Udah gitu tuh cewe mirip banget ama temen gw, sebut aj si C & D...

Kontan aja si A teriak ke pendopo, "Pak, si C & D lagi maen jalangkung!"....
Terus si B dateng, and langsung nanya "Siape yang maen jalangkung?"...
Nah, pas si B dateng and ngomong gitu, dia langsung keluarin senter and langsung nyenterin tuh tenda....

CTEK! Pas senter dah disorot, tuh cewe langsung hilang.... affraid affraid
Temen gw langsung nangis, ga percaya gitu....
Trus si B bilang, sebelum dia nyenterin, samar2 dia liat tuh cewe2 balik badan, dan ternyata....

Rambut tuh cewe2 panjang banget nutupin mata, dan tuh 2 cewe senyum ke temen gw....



Haha, jadi inget masa lalu, sayang gw ga liat langsung.... :pale:

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
WiLL o' WisP
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 101
Age : 25
Location : Jakarta
Points : 0
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Mon Jan 14, 2008 9:13 pm

haha...

srem jg tuh..

skali2 jd kpikiran maen jelangkung...

tp serem ah...

ngeri gag mau pulang setannya...

hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Tue Jan 15, 2008 10:00 am

Dolo waktu jaman SMP, pas ada Nube, gw pada pengen nyoba maen Jalangkung juga.... Malah waktu itu dah bawa koin ama kertas yang banyak huruf gitu....

Saran gw, kalo maen seh gpp asal ad orang yang berilmu tinggi.... Hehehehe.... lol!

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
pman
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 194
Age : 27
Location : Milky way-Earth-Asia-Indonesia-Jakarta-Jakarta pusat-Kemayoran-Angkasa...
Points : 0
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Tue Jan 15, 2008 2:54 pm

wah lupa lg.... kamis gw bawa d....

eh buka www.deathclock.com deh... jam kematian hahahahaha:lol!: lol! lol!

ga ada crita2 lagi ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/paulusphoto
WiLL o' WisP
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 101
Age : 25
Location : Jakarta
Points : 0
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Tue Jan 15, 2008 8:12 pm

haha...

maen sm siapa yaa...

XP

auk ni critanya dah dkit...

bgung gw jg maw crita ap lg..

kbykan dah lupa c...

hahah...

jgn lupa ya~~

XD

pnasaran ne sm tu foto~~

XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Wed Jan 16, 2008 8:33 am

Hm.... kalo dolo abis difoto, gw masukin tuh gambar ke kompi, tapi gambarnya terlalu gelap, jadi gw ubah kontrasnya, biar agak terang gitu, trus baru keliatan deh....
Seinget gw ada 1 kunti, 2 makhluk ga jelas, trus ada 5-6 ORBS gitu.... Gw kasih tanda melingker, trus gw save, jadi ada dua file foto itu, yang asli ama editan kontras..... study

Nah, u ambilnya yang mana pau?
lol!

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Wed Jan 16, 2008 10:27 am

@pman
Wakakaka, mentang2 baru maen tktq, jadi tau deathclock, wakakakaka....

BTW ini gw ad sebuah cerita.... pic nyusul....
(CoPas dari forum tetangga.... Dah tau dari tahun 2004....)

MARRIED WITH THE DEAD...
Begini ceritanya..., tulisan ini awalnya ditulis dalam bahasa Cina kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris (kemudian ke dalam bahasa Indonesia).

Seorang guru sejarah melakukan riset, dan tentu saja foto ini adalah nyata dan benar-benar ada. Berasal dari tahun 1920-an, dari sebuah desa di Cina. Umur sang gadis 17 tahun. Ia berasal dari keluarga yang berada dan kaya, dan dengan kekuatan uang, ia berhasil mendapatkan lelaki idamannya. Pria tersebut berumur 19 tahun, dan cukup populer di mata para gadis-gadis karena ketampanannya.

Mereka bertunangan, tetapi upacara pernikahan secara resmi belum
terlaksana, dan sang gadis meniggal karena demam tinggi pada tahun 1922. Sang pria tidak ingin menjalani ritual tradisional menikah dengan orang yang telah mati, dan memutuskan untuk melarikan diri dan menjadi tentara. Tetapi, seperti telah disebutkan, sang gadis berasal dari keluarga yang kaya, dan anggota keluarganya berhasil membawa sang pria untuk kembali, kemudian sang pria dipaksa untuk menjalani ritual menikah dengan gadis yang telah mati.

Foto ini diambil pada tengah malam, ketika sang gadis telah mati selama 6 hari. Mereka harus menyangga tubuh sang gadis dengan papan kayu, agar dapat berdiri dengan tegak. Perhatikan bahwa kaki sang gadis tidak menyetuh tanah secara penuh? Dan juga, 2 baris huruf Cina, satu barisnya di tulis secara terbalik, yang dikatakan diperuntukkan bagi yang telah mati.

Mereka mengatakan jika anda menatap foto dengan waktu relatif lama, dan jika sang gadis tersenyum balik kepada anda, hal buruk akan terjadi kepada anda. Ini karena sang pria tidak ingin menjalani ritual tersebut, namun, sang pria sangat miskin, dan tidak dapat melakukan apapun pada waktu itu. Sang gadis sangat mencintainya, dan memaksanya untuk bertunangan.

Menyeramkan??? Anda yang menentukan... Saya tidak merasa ataupun melihat sang gadis tersenyum balik kepada saya... Anda???




Tar gw ambil yang foto gedenya, masalahnya url yang foto gedenya dah dihapus, jadi gw harus cari lagi afro

_________________
Thread Gw Di FJB :

Jual Koleksi Manga Scan

Jual Game-Game Komputer, And Many More!

Buruan Pesen, Sebelum Nyesel! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
WiLL o' WisP
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 101
Age : 25
Location : Jakarta
Points : 0
Registration date : 27.12.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Wed Jan 16, 2008 2:21 pm

ah parah!!!

paling takut gw sma setan cina ginian~~~!!!

aaaaaaaaaaaaaa

T_T

parah2...

T_T
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pman
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 194
Age : 27
Location : Milky way-Earth-Asia-Indonesia-Jakarta-Jakarta pusat-Kemayoran-Angkasa...
Points : 0
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Wed Jan 16, 2008 3:30 pm

gw ambil 3-3nya don, poto gelap, trus after adjust contrast n bright, sama yg udah di lingkerin, ini gw bawa, tp sayangny inetnya lg lemot neh...

o iy neh gw pernah di critain sm nyok gw, nyok gw di critain sama pastor, ini kejadian bener2 ada tp kalo ga slah di itali sono

beberapa puluh taun lalu ada pastor di desa terpencil di italy, tuh romo males bgt, misa aj jarang bgt, trus akhirnya meninggal... lalu dateng org liat2 kapel di sono, trus org itu tiap pagi bersiin tuh kapel... eh waktu bersihin, dy bingung ada romo yg misa, trus akhirnya tiap pagi ikut misa mulu, eh stlh 1 thn kmudian tuh romo udah ga misa lagi, akhirnya tuh org nanya ke uskup daerah situ, ternyata yg romo misain itu udah meninggal 2 tahun lalu, n kuburannya ada di sono jg... hehehehe... ga serem yah....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/paulusphoto
Sponsored content




PostSubyek: Re: [Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis   Today at 9:58 am

Kembali Ke Atas Go down
 
[Share]Mistery of Budi Mulia & Pengalaman Mistis
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BudiMuliaForum :: Komunitas :: The Lounge-
Navigasi: