BudiMuliaForum

Komunitas Sekolah Budi Mulia
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 will it keep going??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
abet_freak
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 62
Age : 27
Location : batavia gitu
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: will it keep going??   Fri Sep 21, 2007 11:29 am

wei ni g albet ne...enak juga y uda ad forum buat bm gne..hehehehe
lu lu orang pasti ud pada tau masalah g sama seorang ank bm jg yg perna jadi ce g..n skrg g lg coba ilangin dy dr otak g...hehe..yu dong bantu g to solve this :x :x bounce bounce bounce albino albino albino albino albino albino albino :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :(
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LoGiSTic'Z
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 249
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Fri Sep 21, 2007 7:23 pm

Yah, emank susah seh, ngilangin pikiran qt bout ce yg masih kita sayang (dalam arti 'X-doi') :oops: :oops: :oops:

klo menurut gw seh, coba lo sering2 cari2 kegiatan aj.. :roll:

misal olahraga, sering2 hang-out aj, & cari 'temen baru' :lol: :lol:

smoga bs membantu.. :P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nando
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 82
Age : 27
Location : malaysia gtuuu.... hahax...
Points : 0
Registration date : 20.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Fri Sep 21, 2007 9:55 pm

walahh bet.... g jg sama neyhhh.... sush lupain seseorg... hahax....

tp hrs bjuang.... y kuar aj breng tmen2 u trus.... tar jg lupa.... tp g saranin sich, jgn pg breng yg ad ce.... kao ce na ikut, brasa dh rasa sakitny.... bnrn.... g pnah ngrasain... hahahax.....

ciayo bet!! bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mond
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 110
Age : 26
Location : Inside the blood of your very veins...
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Fri Sep 21, 2007 10:22 pm

Emang susah deh, apalagi kalo kita bener2 cinta en putusnya cuma gara2 perbedaan dikid kayak saya dan dia...

Rasanya gak rela banget.

Kecuali sih kalo si dia emang kurang ajar, selingkuh, dsb, biasanya ngelupainnya lebih cepet karena kita biasanyajuga jadi benci ma dia DX

Bet, saran gw sih, u hang out aja ma temen2 u, jangan sendirian. Kalo sendirian biasanya kepikiran ma "dia". Coba juga kenalan ma orang2 baru dan carilah org yg bisa lo kagumin... kali aja dia bisa nyita pikiran loe

Gud luck :D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://stitched-silence.wordpress.com
xroykenx
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 394
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Fri Sep 21, 2007 11:48 pm

Bet..

Kalo gw jadi lo yah bet, gw gak bkal nyoba ngelupain hal2 pas SMA, apa lagih kalo hal2 yg tentang Cinta ( huekzz) geek .. SMA adalah masa yg paling menyenangkan dalam hidup kita.. afro Setubuh teman2??? hohoho

Yah yg namanya kenangan itu patutnya kita gak lupain.. tapi harus kita inget itu, Hidup tuh cuma sex, ktia harus bisa hidup kita lebih berarti.. (Mksdnya apa coba) wkwkwkw


Yah mungkin lo ksel ama perlakuin dy ke elo, tapi lo mikir gak sih kalo dy itu jg kesel ama loe?

Mungkin dy ada salah ke elo.. Tapi apakah ada seorang manusia yg sama sekali tak ada kesalahan?? Manusia tuh gak bakal lepas dari yg namanya "kesalahan"..

Yah Lebih baek lo lupain hubungan loe, tapi jgn lupain orangnya...



Love is something that God creates for human
and love is something that reflects in human's life
Once you feel love, everything is so wonderful
eventough you know it is so painful

Once I felt love
I feel the darkness cave in my heart is being lightened
And I feel the warm through out my skin and vein

Love is something beautiful
and that's for sure
Love is complicated
and that's also for sure

Love could not be explain
but love could be express

Tears, laugh, smile, jealousy and hate are parts of love
And I believe for sure, you know what I mean


lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cafebm.forumotion.com
MyLo



Jumlah posting : 12
Location : Sunter !!
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Sat Sep 22, 2007 12:35 pm

^
^
Aguz jadi pujangga!?
confused confused confused
swt dah..
guz itu biki puisi bneran ap ngejunk!?
Sleep Sleep
haha ad abet..
hi, hau ai yu?
cacad mode on
:suspect:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abet_freak
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 62
Age : 27
Location : batavia gitu
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Sat Sep 22, 2007 12:47 pm

WHAt the fcuk gus??hati g tergugah....
tp c hari rebo maren g ada tembak dy...trus dy blg kg mw pacaran dlo yauda g suru tegesin aj IYA APA NGGA...dy blg ngga...ya sutra lah...g blg ke dy jgn hubungin g lagi...jahat abiz ya g??abiz cara apa lagi supaya g bisa ilangin prasaan g

mylo tu syp se???deniz y??
nando pa kabare di malay...is there a hot chick???hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xroykenx
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 394
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Sat Sep 22, 2007 1:15 pm

MyLo wrote:
^
^
Aguz jadi pujangga!?
confused confused confused
swt dah..
guz itu biki puisi bneran ap ngejunk!?
Sleep Sleep
haha ad abet..
hi, hau ai yu?
cacad mode on
:suspect:

Yah Gak Mungkin lah gw nge junk jepp..

Bukan gw banget itu...

Wakakak

abet_freak wrote:

WHAt the fcuk gus??hati g tergugah....
tp c hari rebo maren g ada tembak dy...trus dy blg kg mw pacaran dlo yauda g suru tegesin aj IYA APA NGGA...dy blg ngga...ya sutra lah...g blg ke dy jgn hubungin g lagi...jahat abiz ya g??abiz cara apa lagi supaya g bisa ilangin prasaan g

mylo tu syp se???deniz y??
nando pa kabare di malay...is there a hot chick???hehehe

Yah elah bet, maen asal nembak ajah.. Harusnya lo PDKT lg kalo mao nembak dy..

Inget Jgn buat keputusan Saat :
1. Marah
2. Cembutu
3. Gembira
4. Jatuh Cinta
5. Sedih

Hohoho....

Yah Kalo emang lo dah gak syg ama dy yach pasti bisa cepet lupa..

Kalo lo gak bisa lupain dy yach lo ms syg ama dy lah..

Do ur best ajah dah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cafebm.forumotion.com
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Sat Sep 22, 2007 2:52 pm

Setuju ma agus, tapi kalo mank dia udah ga mau ya apa boleh buat, bukan salah dia juga bet...

Lagian juga cewe ga cuma dia doank, masih byk yg lebih baik dari dia...

Jodoh kan udah diatur... Hahaha....

Jangan bersedih teman....

@Nando
Mank kenapa do, masih teringat ma si itu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
abet_freak
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 62
Age : 27
Location : batavia gitu
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Sun Sep 23, 2007 2:38 pm

tp bgitu selesai g tembak dy crita2 ke temen2ny..ngo dy masi syg g jg..dy ga mau terima g gara2 bonyoknya kg dmen am g...so what???!! :x :x
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xroykenx
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 394
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Sun Sep 23, 2007 7:49 pm

abet_freak wrote:
tp bgitu selesai g tembak dy crita2 ke temen2ny..ngo dy masi syg g jg..dy ga mau terima g gara2 bonyoknya kg dmen am g...so what???!! :x :x

Yah Ce biasa lah curhat2 gitu2an...

Hohoho

Yah tapi emang lo masi sayang ama dy kan?? Gpp lah ngo gitu.. kan itu kenyataan..

Yach Lo nanya ke dy. Napa nyokapnya gak suka ama loe..

Nah kalo dah tau.. Kalo lo emang niat n baek. Lo Ubah deh diri loh sesuai yg nyokapnya mau..

:clown: :clown: :clown:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cafebm.forumotion.com
nando
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 82
Age : 27
Location : malaysia gtuuu.... hahax...
Points : 0
Registration date : 20.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Sun Sep 23, 2007 8:55 pm

yoo bet.... hahahax.... g lg suek neee akhir2 ne.... habisin duit byk.... jd kabar ne jg krg bae.... hahaha.... but y lupakan saja lah masalah g.... hahahax....

gk da hot chick ne bet d sni.... ampun dh sumph.... kls g bykn org china gt.... lcu bgt dh kalo lg ngmg b.ing na.... monoton abiesss.... g mpe ktawa ktiwi.... d'tambah guru g yg bt(botak tengah)+agk banci... hahahax.... g mpe gk isa konsen bel gara2 ktawa mulu..... xixixi.....

bet.... g rasa mahh.... kao dy na plin plan gtuu.... sush dh mo balik lg.... meningan u lpain aj.... soalny mo u gmn jg cuman abisin wkt duank x.... meningan gk usa d'pkirin lg dhh.... cape2in doank.... hehehe....

wat donny neee....
yup.... lum lupa g ma dy.... but rasa marah g lbi gde boo!! msa d post comment kae gt k u.... dah kae g na yg kbykn mikir, ke-gr-an ap gmn gt.... sumph.... emosi g pas bc comment dy k u.... but now... hehehe.... g kae na dh gk sering mikirin dy lg... thanks to everything i experienced.... hahahax.... akhir2 ne tingkat kesialan g meningkat pesat boo.... duit g terkuras abiss sia2.... mgkn gara2 it, g jd gk pkirin dy lg.... kbanyakan masalah g... gda waktu wat mkirin ce it.... hahahax..... bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Sun Sep 23, 2007 10:32 pm

@nando
Wakz, emosi liat yg mana broer? :shock:
tenang aj gw ga ngapa2in bos....ampun...ampun.... :cry:
Yah, kan gw dah bilang ke albet.....Masih byk kan yg laen? Hehehehe....


@albet
Bet-chan!! :pig: Don't blame everything towards her parents....
Mungkin maknya taunya lu begini bgitu, ga isa salahin ortunya jg....
Namanya juga ortu, dgr anaknya diputusin pasti lgsung punya pikiran jelek ma mantan anaknya....
Mending dibawa santai aja cheers

Ga isa ikut campur gw ma yg satu ini cherry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
nando
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 82
Age : 27
Location : malaysia gtuuu.... hahax...
Points : 0
Registration date : 20.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Mon Sep 24, 2007 12:11 pm

ituuu tuhh don..... yg blg cuman temen x don..... itu lohhh.... wew..... langsung kae gk penah tjd ap2.... kae slama nie cmn g yg kegran doank gt.... emosi donk g bc na.... hahahax.... tp g dah gk sk dy lg koq.... males g ma ce kae gt.... sudah mulai melupakan... hahax.... ia don.... g tw mci byk co yg laen.... (loh2??!! koq jd gay?? hahax..... :tongue: )

tnank aj don.... g mah gk butuh d'hibur don.... males g mikir lama2 soal gtan.... lgan g kao udah mles ma orgny mahh.... mo ap jg g gk pduli dechhh.... bodo amt... gk penting.... hahahax....

abet th.... hrs byk d'bantu neee.... ajk kuar aj don.... knalan ma ank2 baru,kuar breng gt, jd y gk usa mkirin si ehm.... ehm.... hehehe....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Tue Sep 25, 2007 8:54 am

Oh, kalo gitu mah bukan berarti dia langsung lupain u x do....

Mungkin dia malu x ma gw kalo ngmg masih suka ma u, bis gw kan ga kenal bgt ma dia, kcuali dah kenal agak lama, mgkn dia ngmgnya masih rindu ma u.... :rabbit:

Yah cuek aj lah gw, not my business :monkey:
Baguslah dah lupain do, kan di FS u masih byk yg good :twisted:


@albet
Bet, dah lupain lom? Jangan kebanyakan abisin waktu di kamar mandi sambil mkirin dia, tar lemes loh elephant u.... :clown:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
nando
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 82
Age : 27
Location : malaysia gtuuu.... hahax...
Points : 0
Registration date : 20.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Tue Sep 25, 2007 6:13 pm

haha... gk lahhh.... gk mgkn bgt dh don.... hoeekkk.... uda ahh... gk mo bahas soal it lagi.... masa lalu yg buruk n gk perlu d'ingt lg.... hehehex.... fs g?? mana ad cb.... fs g th, kao bkn sodara g, y tmen2 g gt.... gk ad yg t'tarik ne.... sdiih bgt.... hahahax....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adit doankz
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 111
Age : 26
Location : jakarta
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Tue Sep 25, 2007 10:55 pm

wah agus ada kemajuan dari anak autis jadi mendingan apa mungkin gara2 msuk BINUS ????


wah mgkn x ya bis BINUS keren sech.he3



kalo g bet menurut g lupain ja toh dikul bnyk da yg ckep cnthnya initial s

:D :D :D :D :D :D :D :D


ya kemarin adalah masa lalu
hari ini adalah kenyataan
hari esok adalah masa depan




ciayoo abet
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Will Ryan
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 67
Age : 27
Location : Amsterdam, City of Vatemankhan
Points : 0
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Forget It   Thu Sep 27, 2007 9:14 pm

Bet, kalau emang dia ga bisajadi ce u lagi, u ga bisa ngelakuin apa apa llagi.

Let it go
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Fri Sep 28, 2007 1:30 pm

@Will Ryan
Jawaban yang bener-bener singkat, padat, jelas.... :rabbit: :rabbit: :rabbit: :rabbit: :rabbit: :rabbit: :rabbit: :rabbit:

Let it be...Let it be....Let it be.... sunny sunny sunny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
abet_freak
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 62
Age : 27
Location : batavia gitu
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Fri Sep 28, 2007 7:36 pm

g gatau ni tp lg fokus kulia aj..hehe tugas g banyak.jd kadang2 bsa ga keinget dy..hehehe... cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LoGiSTic'Z
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 249
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Fri Sep 28, 2007 10:06 pm

sep dah.. :twisted:

nah gitu, semakin lo sibuk dgn kegiatan lo (tugaz kul yg bejibun misal), pasti semakin jg lo bakal nglupain dy.. :twisted:

Gud luck deh, bet.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adit doankz
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 111
Age : 26
Location : jakarta
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Sat Sep 29, 2007 12:12 pm

kalo sedi ngumpul ja diruma marcel.he3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Sat Sep 29, 2007 1:43 pm

@Abet
Iya bet, makanya lakuin kegiatan yang banyak, tar lama2 juga lupa, trus bener kata si adit, kalo sedih ato lagi pgn freak-ria, dateng aj ke hum Marchel, seperti biasa.... :roll:
Dah lama tak liat kau, kemana saja bet? :lol:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
meL
NewBie
NewBie


Jumlah posting : 26
Age : 27
Location : japan... jakarta panas....
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Sun Sep 30, 2007 1:10 pm

bwt abet nie... hehe...

Pacaran itu sesungguhnya adalah
keberuntungan yang menyita waktu.

Kamu ganti waktu berteman menjadi waktu berpacaran.

Kamu ganti waktu bermain menjadi waktu berpacaran.

Dan setelah berpacaran, kamu
mendapatkan kebiasaan baru.

Kebiasaan yang menyenangkan...

Kamu bisa berbicara tentang bulan
berduaan

Kamu bisa perduli bila hujan membasahi kekasihmu

Kamu bisa kawatir ketika pacar kamu telat pulang

Kamu bisa bernyanyi tentang keindahan hidup

Kamu bisa menjadi pujangga cinta
sekelas para filsuf

Kamu bisa cemburu karena pacar diburu oleh pemburu cinta

Kamu bisa puas bila bertemu lalu
berbaring bersama hingga lelap
Tapi, adakah kamu lupa....
Manusia itu bebas mencintai dan di cintai
Dan bila ketika kekasihmu tak mencintai kamu lagi...

Dan bila pacar kamu selingkuh , dan
bersikeras ia tidak melakukannya...

Apa yang akan terjadi pada kamu ?

Apakah kamu menangisi ini hingga
tahun depan ?

Apakah kamu melarikan diri kedalam narkotik?

Apakah kamu bersembunyi di balik kamar hingga keajaiban terjadi?
Apakah kamu selalu bertanya di dalam hati, kenapa semua ini terjadi?

Atau kamu cermat dan tidak tergoyahkan menghadapi ini?

Dan lalu kamu mencari kebiasaan yang baru dan membuang kebiasaan yang lama

Dan lalu dengan sungguh mencari
kekasih yang baru. Walau mulanya berat namun masih saja kita percaya..

Pada akhirnya pacar terakhirlah yang terbaik dari semuanya.
Putus akibat cinta adalah kerelaan dalam berhubungan bukan kemenangan atau kekalahan..

Jadi cintailah semua orang yang ada dan lalu jangan mengharapkan apa-apa.. Cinta yg mengharapkan timbal balik adalah cinta monyet, tapi cinta yang tidak mengharapkan apa-apa adalah cinta sejati

Jadilah pecinta sejati sebab dari sanalah kamu akan mendapatkan arti cinta yang sesungguhnya.

LEBIH BAIK SENDIRI UNTUK
MENYENANGKAN DIRI SENDIRI
DARIPADA MEMPUNYAI KEKASIH YANG TIDAK BISA SALING MENYENANGKAN

ORANG YANG PALING KESEPIAN
ADALAH IA YANG TIDAK MEMPUNYAI PACAR TAPI SEGALA DARI SEGALA KESEPIAN ADALAH DIA YANG MEMPUNYAI LEBIH DARI SATU PACAR

SEPINYA PERSELINGKUHAN TIDAK SERAMAI ORANG MENCARI KEKASIH..


by mel.... haha....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Marchel_Pongky
NewBie
NewBie


Jumlah posting : 21
Age : 27
Location : jakarta utara ( pademangan)
Points : 2
Registration date : 20.09.07

PostSubyek: wew   Mon Oct 01, 2007 5:43 pm

panjang amat mel....

kalo mnrt g mah ggk usah diambil pusink...

u kan di untar banyak ce bet hehehehehehe :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xroykenx
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 394
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Mon Oct 01, 2007 6:19 pm

Stay Cool N Calm..

Sekarang gimane bet?

Woi melll..

nge junk yach..

Itu kan yang ak buat, buat km..

hiks...


:( :(
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cafebm.forumotion.com
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Tue Oct 02, 2007 3:11 pm

Bener bet, buat ap tiap 1-2 m ad ce, ya buat kenalan lah bet... study

^Kayanya muncul kasus baru neh ^ lol! lol! lol!


nb: kalo dah selesai casenya, Momod atawa Admin tolong close topiknya....(Kalau albet dah ketemu jalan keluar gitu loh...) afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
LoGiSTic'Z
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 249
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Tue Oct 02, 2007 3:39 pm

emg pgn gw closed topix na, tnggu confirm dr abet dolo.. hoho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Wed Oct 03, 2007 9:08 am

Albet dah ga pernah OL neh.... elephant

Payah.... Sleep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
-PinKy-
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 373
Age : 27
Location : jakarte..
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Wed Oct 03, 2007 9:46 pm

aq tau ne ttg sapa......................

yaa ampun mel................kata2 nya bgs bgt...................

eeeeee ternyata...........agus yg bikin........hehehehehehehe.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Wed Oct 03, 2007 9:51 pm

Pas banget neh Lek, gw tadi ketemu Albet, trus nanyain soal forum ini, dia bilang seh close aj, lagian emank dah clear koq, mungkin dia udah bisa melupakannya.... Dengan Begitu.....



CASE CLOSED!!! afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
adit doankz
Novice Member
Novice Member


Jumlah posting : 111
Age : 26
Location : jakarta
Points : 0
Registration date : 21.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Wed Oct 03, 2007 10:24 pm

gila kata2nya hati g bergetar.he3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xroykenx
Pro Member
Pro Member


Jumlah posting : 394
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Wed Oct 03, 2007 11:31 pm

Gak kok cin..


Itu Karya MEL..

hehe

_________________
Hmm..
Share SomeThing, I Like It..
Share AnyWhere, I Did ..
Come on, Let's Share Anthing u Know !?!

Kecepatan Di rumah gw >,<




--Agus--
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cafebm.forumotion.com
SongSamDong
Very Maniac Member
Very Maniac Member


Jumlah posting : 1019
Age : 27
Location : Where There Is An Internet Connection.....
Points : -17
Registration date : 22.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Thu Oct 04, 2007 10:12 am

Case Closed gus, di closed....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/Gurenjou
LoGiSTic'Z
Semi Pro Member
Semi Pro Member


Jumlah posting : 249
Age : 27
Points : 0
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: will it keep going??   Fri Oct 05, 2007 7:18 pm

c0z problem dah clear, so thread closed..

Klo mo minta di buka in lg, PM gw aj.. ;)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: will it keep going??   Today at 1:18 am

Kembali Ke Atas Go down
 
will it keep going??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
BudiMuliaForum :: Komunitas :: Love, Life's, and Friendship-
Navigasi: